Breaking News:

Resepsi Pernikahan di Indramayu Dibubarkan, Pengantin Pria dan Kedua Orangtuanya Positif Covid-19

Kejadian itu tepatnya terjadi di Desa Muntur Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Rabu (4/8/2021).

Editor: Ravianto
polsek losarang
pernikahan di Indramayu dibubarkan. Pengantin pria dan kedua orang tuanya terkonfirmasi positif Covid-19 saat menggelar resepsi pernikahan di Desa Muntur Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Rabu (4/8/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU - Pengantin pria dan kedua orang tuanya terkonfirmasi positif Covid-19 saat menggelar resepsi pernikahan di Kabupaten Indramayu.

Kejadian itu tepatnya terjadi di Desa Muntur Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Rabu (4/8/2021).

Terkonfirmasi positif Covid-19nya mempelai laki-laki ini diketahui saat petugas gabungan Satgas Covid-19 membubarkan paksa hajatan tersebut.

"Kegiatan resepsi pernikahan tersebut dibubarkan paksa dikarenakan pengantin laki-laki dan kedua orang tuanya setelah di swab antigen positif Covid-19," ujar Kapolsek Losarang, Kompol Mashudi kepada Tribuncirebon.com.

Kompol Mashudi menyampaikan, setelah diberi edukasi, tuan hajat akhirnya memahami dan bersedia menutup hajatan tersebut.

Pembubaran ini sesuai dengan regulasi yang diatur dalam Instruksi Mendagri Nomor 27 tahun 2021.

Di sisi lain, disampaikan Kapolsek Losarang, mempelai pria dan orang tuanya saat itu langsung diminta untuk isolasi mandiri.

Termasuk para panita hajatan yang menjadi kontak erat langsung dilakukan tracing oleh petugas kesehatan Puskesmas Losarang.

"Dalam kegiatan penutupan dan pembubaran berjalan dengan aman, lancar, dan terkendali," ujar dia.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved