Breaking News:

Persib Bandung

Liga 1 Dimulai 20 Agustus, Siapa Lawan Persib Bandung di Pekan Pertama?

Persib Bandung menantikan teknis Liga 1 yang akan bergulir 20 Agustus. Siapa lawan Persib di pekan pertama?

Editor: taufik ismail
TRIBUNJABAR.ID/DENI DENASWARA
Para pemain Persib Bandung melakukan selebrasi setelah memastikan timnya lolos ke Final Piala Menpora 2020 setelah main imbang melawan PS Sleman di Stadion Manahan Solo, Senin (19/4/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Teka-teki kick off Liga 1 2021/2021 akhirnya mulai terjawab.

PSSI menyebutkan kick off Liga 1 dimulai tanggal 20 Agustus 2021.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, sangat mensyukuri keputusan PSSI ini.

Kick off Liga 1 2021/2022 sudah berulangkali ditunda.

Terakhir, liga rencananya akan mulai digulirkan 9 Juli lalu, namun ternyata kembali batal.

"Kami bersyukur. Alhamdulillah ya, karena ini sangat ditunggu oleh masyarakat sebagai hiburan. Saya setuju, mudah-mudahan (20 Agustus) ini, kan, tidak ditonton, jadi minimal masyarakat ada hiburan di televisi," ujar Umuh saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Selasa (3/8/2021).

Sejak diputuskan Liga 1 ditunda, Persib memilih untuk meliburkan aktivitas latihan bersama. Sebagai gantinya, para pemain diberikan program latihan mandiri agar kondisi fisiknya tetap terjaga.

Para pemain diberikan program latihan yang hasilnya akan dikirim ke tim pelatih melalui data di smart watch atau video. Sejauh ini, Ezra Walian dan kawan-kawan berlatih dengan cukup baik.

Umuh mengatakan, akan secepatnya memanggil para pemain untuk kembali ke Bandung. Saat ini, beberapa pemain sedang berada di daerahnya masing-masing.

"Harus segera, mungkin dua tiga hari ini dipanggil. Kami pun enggak tahu (kondisi pemain) karena mereka latihan masing-masing di rumah. Semua juga sudah frustrasi dan semua juga sudah jenuh. Latihan sendiri dan latihan bersama itu, kan, lain. Kalau latihan sendiri pemain masing-masing punya keinginan, ada yang serius ada yang enggak. Kan, bisa saja karena jenuh dan kesal," ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved