Breaking News:

Persib Bandung

Liga 1 2021 Bergulir 20 Agustus, Skuad Mewah Persib Bandung Siap Beraksi, Ini Formasi Mautnya

Pelatih berpaspor Belanda itu punya skuat mewah hingga bisa membentuk formasi maut Persib Bandung untuk mengarungi Liga 1 2021.

Editor: Ravianto
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Para pemain Persib Bandung saat berlatih. Terlihat ada Mohammed Rashid Bashim, Wander Luiz, dan Esteban Vizcarra. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan Liga 1 2021 bisa bergulir mulai 20  Agustus mendatang.

Federasi dan operator Liga 1 sudah mendapat lampu hijau dari Kepolisian. Kabar gembira itu pun disambut baik oleh Persib Bandung dan bobotoh.

Sambutan hangat itu disampaikan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar dan Ketua Umum Viking Persib Club, Herru Joko.

Kepastian kompetisi ini menjadi kesempatan emas bagi pelatih Robert Alberts untuk memainkan formasi maut yang telah ia rancang selama lebih dari setahun terakhir.

Pelatih berpaspor Belanda itu punya skuat mewah hingga bisa membentuk formasi maut Persib Bandung untuk mengarungi Liga 1 2021.

Baca juga: Formasi Maut Persib di Liga 2021, Pakai Pola 4-2-1-3, Belakang & Depan Yahud, Jadi Panggung Beckham

Kelemahan lini tengah Persib Bandung yang tampak selama Piala Menpora sudah ditutupi oleh kehadiran Marc Klok dan Mohammed Rashid. Duet baru di sektor tengah ini diharapkan menjadi kunci permainan Persib.

Di lini depan, Maung Bandung masih Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yang menjadi duet maut di Liga 1 2020.

Robert juga sudah membangun iklim kompetisi sehat antarpemain Persib Bandung. Para pemain muda berani bersaing sekaligus jadi alarm bagi pemain lain agar tak merasa "aman" di skuat utama.

Kehadiran Marc Klok dan Mohammed Rashid merupakan akhir pencarian pengganti Kim Kurniawan dan Omid Nazari.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved