Breaking News:

Profil Kevin Cordon Pebulutangkis Guatemala di Semifinal Olimpiade Tokyo, Awalnya Pesepakbola

Kevin Cordon lolos ke babak knock out setelah di Grup C mengalahkan salah satunya pebulutangkis Hongkong Angus Ng Ka Long.

Editor: Ravianto
(Pedro PARDO / AFP)
Pebulutangkis Guatemala Kevin Cordon merayakan dengan seorang pelatih setelah kemenangannya atas pemain Belanda Mark Caljouw dalam pertandingan babak 16 besar bulu tangkis tunggal putra selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021. 

TRIBUNJABAR.ID, TOKYO - Kejutan besar dibuat pebulutangkis Guatemala, Kevin Cordon.

Pebulutangkis antah berantah ini tiba-tiba mengejutkan dunia dengan lolos hingga semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Kevin Cordon lolos ke babak knock out setelah di Grup C mengalahkan salah satunya pebulutangkis Hongkong Angus Ng Ka Long.

Pebulutangkis Guatemala Kevin Cordon melakukan selebrasi bersama pelatih setelah mengalahkan pemain Korea Selatan Heo Kwang-hee dalam pertandingan perempat final bulu tangkis tunggal putra pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 31 Juli 2021.
Pebulutangkis Guatemala Kevin Cordon melakukan selebrasi bersama pelatih setelah mengalahkan pemain Korea Selatan Heo Kwang-hee dalam pertandingan perempat final bulu tangkis tunggal putra pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 31 Juli 2021. ((PEDRO PARDO / AFP))

Di babak knock out, dia lolos dari hadangan pebulutangkis Belanda dan Korsel.

Kevin lolos ke semifinal setelah mengalahkan pemain asal Korea Selatan, Heo Kwanghee, Sabtu (31/7/2021) pagi WIB.

Pebulutangkis asal Guatemala ini hanya membutuhkan dua set untuk memastikan diri tampil di empat besar Olimpiade Tokyo 2021.

Ia menang dengan skor 21-13 dan 21-18.

Kepastian Kevin melaju ke semfinal tentu menjadi perhatian tersendiri bagi pecinta bulutangkis.

Sebab, sebelumnya tak banyak yang tahu atau bahkan sudah mendengar sosok Kevin Cordon.

Ada Pelatih Indonesia di Balik Kesuksesan Pebulutangkis Guatemala Tembus Semifinal Olimpiade Tokyo

Lantas siapakah sebenarnya Kevin ini?

Pebulu tangkis Guatemala Kevin Cordon merayakan kemenangannya atas Mark Caljouw dari Belanda dalam pertandingan babak 16 besar bulu tangkis tunggal putra selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021.
Pebulu tangkis Guatemala Kevin Cordon merayakan kemenangannya atas Mark Caljouw dari Belanda dalam pertandingan babak 16 besar bulu tangkis tunggal putra selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved