Breaking News:

Persib Bandung

Curhat Nick Kuipers tentang Persib Bandung, Liga 1, dan Sepak Bola Indonesia

Bek Persib Bandung asal Belanda, Nick Kuipers, mengaku beberapa kali ditawari klub lain selama kompetisi Liga 1 2021 belum kunjung bergulir.

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: Hermawan Aksan
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, diwawancara media di Stadion Si Jalak Harupat, beberapa waktu lalu. Nick Kuipers mengaku beberapa kali ditawari klub lain untuk berpindah tim selama kompetisi Liga 1 2021 belum kunjung bergulir. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bek Persib Bandung asal Belanda, Nick Kuipers, mengaku beberapa kali ditawari klub lain untuk berpindah tim selama kompetisi Liga 1 2021 belum kunjung bergulir.

Mantan pemain ADO Den Haag ini pertama kali bergabung dengan skuad Maung Bandung pada tahun 2019 dengan harga pasarannya saat itu hingga 7,82 miliar rupiah.

Pemain kelahiran Maastricht, Belanda, ini di usianya yang masih 28 tahun dengan kemampuannya menahan setiap pergerakan musuh di area pertahanan membuat para tim-tim lain tergiur untuk meminjam kekuatannya.

Namun, Kuipers memilih untuk tidak hengkang dari Persib Bandung seraya menunggu kabar baik segera berlangsungnya Liga 1 yang telah lama ditunggu-tunggu para pencinta sepak bola di Tanah Air.

Baca juga: Dengan Kepala Dibalut Perban, Striker Persib Bandung Ini Mencetak Gol ke Gawang Persija

"Saya mendapat beberapa tawaran dari beberapa klub."

"Tapi saya ingin bermain untuk Persib."

"Saya tetap berada di sini karena berharap ini (kompetisi) bisa dimulai secepatnya," ucap Nick dikutip dari laman Persib Bandung, Jumat (30/7/2021).

Selain masih ingin bermain dengan Persib Bandung, Kuipers merasa belum harus hengkang mengingat kontraknya yang masih berlaku hingga musim kompetisi 2021.

"Saya mempunyai kontrak dan saya benar-benar sangat suka bermain untuk Persib."

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved