Breaking News:

Ambulans Puskesmas di Cianjur Terguling ke Parit, Kejadiannya Subuh Setelah Sang Sopir Antarkan Ini

Mobil ambulans milik Puskesmas Agrabinta terguling masuk ke parit kebun karet sedalam lima meter tepatnya di Kampung Pasir Ucing, Kecamatan Agrabinta

Penulis: Ferri Amiril Mukminin | Editor: Darajat Arianto
Dok Sartanu
Mobil ambulans milik Puskesmas Agrabinta Cianjur terguling masuk ke parit kebun karet, Jumat (30/7/2021). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Ferri Amiril

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Mobil ambulans milik Puskesmas Agrabinta terguling masuk ke parit kebun karet sedalam lima meter tepatnya di Kampung Pasir Ucing, Desa Wanasari, Kecamatan Agrabinta, Jumat (30/7/2021) sekitar pukul 04.30 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun sang sopir Abdul Muhyi (30) mengalami luka dan saat ini dirawat di Puskesmas Agrabinta.

Dugaan sementara tergulingnya ambulans karena sopir mengantuk dan jalan yang banyak kerikil.

Menurut keterangan pegawai Puskesmas, Tedi, ambulans tersebut dalam keadaan kosong karena baru mengantar pasien dari Kecamatan Leles.

"Kejadiannya sekitar pukul 04.30 WIB, ambulans tersebut baru pulang mengantar suami bidan ke Leles," ujar Tedi melalui sambungan telepon.

Ia mengatakan, setelah pulang dari Leles terjadi kecelakaan. Mobil ambulans yang terguling baru bisa dievakuasi pada pukul 8.48 WIB.

Menurut Tedi Puskesmas Agrabinta saat ini tak memiliki ambulans setelah kecelakaan, karena yang lama sudah rusak dan yang satu lagi mengalami kecelakaan.

Sebelumnya, sebuah mobil ambulans juga terguling di kawasan kota Cianjur tepatnya di Jalan KH Abdulah Bin Nuh. Dalam kejadian saat itu juga sang sopir hanya mengalami luka. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved