Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Olimpiade Tokyo 2020: Ahsan/Hendra Tak Mau Dipengaruhi Kekalahan Marcus/Kevin

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berbicara soal tersingkirnya Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dari persaingan bulu tangkis Olimpiade 2020

Editor: Hermawan Aksan
badmintonindonesia
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tak mau dipengaruhi kekalahan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. 

TRIBUNJABAR.ID - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berbicara soal tersingkirnya Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dari persaingan bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, unggulan pertama di sektor ganda putra Olimpiade Tokyo 2020, harus tersingkir setelah takluk dari wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, pada babak perempat final.

Pada pertandingan di Musashino Forest Plaza, Tokyo, pada Kamis (29/7/2021) pagi WIB, Marcus/Kevin takluk dua gim langsung dengan skor 14-21 dan 17-21.

Perjuangan Marcus/Kevin pada perempat final ganda putra Olimpiade Toky0 2020 berakhir dalam tempo 33 menit.

Bagi Marcus/Kevin, ini kekalahan pertama dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik setelah selalu memetik kemenangan pada tujuh pertemuan sebelumnya.

Baca juga: Hasil Olimpiade Tokyo 2020: Ahsan/Hendra Mengamuk, Kalahkan Ganda Jepang, Harapan Dapat Emas

Terhentinya Marcus/Kevin di tangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik terasa menyakitkan karena terjadi pada ajang Olimpiade yang perhelatannya hanya empat tahun sekali.

 

Kekalahan dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik pun membuat Marcus/Kevin gagal melaju ke semifinal ganda putra Olimpiade Tokyo 2020.

Aaron Chia/Soh Wooi Yik, yang membuat kejutan dengan mengalahkan Marcus/Kevin, otomatis lolos ke semifinal dan akan bertemu Li Jun Hui/Liu Yu Chen (Cina) untuk memperebutkan tiket final.

Hasil yang didapat Marcus/Kevin berbanding terbalik dengan keberhasilan ganda putra Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

The Daddies, julukan Ahsan/Hendra, lolos ke semifinal setelah menang atas wakil tuan rumah, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bertahan dari serangan ganda Taiwan, Lin Chia Yu/Hsiao-Lin Wu, pada babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora, Senayan Jakarta. Marcus/Kevin menang 21-12, 21-14.
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (KOMPAS.COM/RODERICK ADRIAN MOZES)
Halaman
1234
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved