Breaking News:

Partai Politik di Cianjur Aktif Bentuk Herd Immunity, Giliran PKB yang Lakukan Vaksin Ratusan Warga

Kalangan partai politik mulai aktif turun ke warga untuk membantu program vaksinasi untuk menumbuhkan banyak kelompok imunitas di masyarakat.

Penulis: Ferri Amiril Mukminin | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/FERRI AMIRIL MUKMININ
Suasana vaksinasi di DPC PKB Kabupaten Cianjur, Rabu (28/7/2021). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Ferri Amiril

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Kalangan partai politik mulai aktif turun ke warga untuk membantu program vaksinasi untuk menumbuhkan banyak herd immunity alias kelompok imunitas di masyarakat.

Pada Rabu (28/7/2021) DPC PKB Kabupaten Cianjur bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur, menggelar vaksinasi covid-19 untuk 300 warga, pengurus, dan konstituen.

Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur Lepi A Firmansyah mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai bagian dari ikhtiar dan tanggung jawab PKB untuk berperan dalam proses percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten cianjur.

“Saya dan PKB akan terus berupaya, membantu pemerintah agar target vaksinasi yang dicanangkan pemerintah bisa tercapai, yang pada gilirannya semua berharap agar terbebas dari pandemi covid-19 ini," ujar Kang Lepi.

Ia mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di halaman belakang kantor PKB Cianjur ini diikuti sekitar 300 orang, dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

“Alhamdulillah masyarakat antusias dan mereka mengikuti vaksinasi ini dengan tertib, mengikuti jadwal giliran yang ditentukan panitia, dan protokol kesehatan yang ditentukan," katanya.

Kang Lepi yakin, dengan usaha semua elemen masyarakat, program vaksinasi ini akan berjalan sukses sesuai dengan yang ditargetkan pemerintah.

"Ke depannya PKB akan terus melakukan sosialisasi dan vaksinasi kepada masyarakat," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved