Breaking News:

Nur Khusnul Kotimah Syok di Hari Pernikahan, Mantan Pacar Suami Tiba-tiba Datang Minta Dinikahi

Perempuan bernama Nur Khusnul Kotimah syok, tak menyangka suaminya juga menikahi wanita lain di hari pernikahaannya. Fotonya viral di media sosial.

Editor: Kisdiantoro
Facebook Doyok Potret
video viral seorang pria menikahi dua pengantin wanita sekaligus di Kuta, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat 

TRIBUNJABAR.ID - Perempuan bernama Nur Khusnul Kotimah (20) warga Dusun Batugulung, Desa Prabu, Lombok Tengah, tak pernah menyangka bakal dimadu oleh suaminya di hari yang sama saat dia menikah.

Seperti mimpi, suaminya Korik Akbar (20), di hari yang sama juga menikahi perempuan lain, Yuanita Ruri (21), warga Dusun Sade, Desa Rembitan, Lombok Tengah, sebagai istri kedua.

Nur Khusnul Kotimah hanya bisa pasrah, pernikahannya menjadi tidak biasa, karena hari itu dalam satu pelaminan ada dua wanita.

Penikahan satu pria dengan dua perempuan itu pun menjadi viral.

Foto dan videonya tersebar di media sosial.

Rupanya di hari pernikahan Nur Khusnul Kotimah dan Korik Akbar, tak disangka juga hadir Yuanita Ruri.
Padahal Yuanita Ruri tidak ada dalam daftar undangan. Apalagi Nur Khusnul Kotimah dan Korik Akbar sedang menjalani prosesi adat pindahkan ke rumah suami.
Yuanita Ruri adalah mantan pacar Korik Akbar. Bergitu datang ke acara pernikahan, dia juga minta dinikahkan. Celakanya, sang pengantin pria adalah Korik Akbar yang sudah menjadi suami Nur Khusnul Kotimah.

Yuanita Ruri Tahu Dari Medsos

Mantan pacar Korik mengetahui rencana pernikahan Khusnul dan Korik dari media sosial.

"Dia tahu kami menikah dari Facebook, karena banyak kawan yang mem-posting ucapan selamat, karena info dari medsos itulah madu saya itu tiba-tiba datang minta dinikahkan juga, saya ya bisa apa, namanya sudah takdir, saya terima saja," ungkap Khusnul, Selasa (27/7/2021) sore.

Cerita pernikahannya bermula saat dia dan Korik telah bersepakat akan menikah, melalui proses merariq, pada Rabu (21/7/2021).

Khusnul menuturkan, dalam merariq ini berarti dirinya sepakat 'diculik' oleh laki-laki pilihannya.

Halaman
123
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved