Breaking News:

PPKM Darurat

VIDEO-Presidan Jokowi: Usaha Kecil Buka Hingga Pukul 21.00, PPKM Darurat Dibuka Secara Bertahap

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa pemerintah terus memantau penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat...

Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam | Editor: Dicky Fadiar Djuhud

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Presiden RI Joko Widodo menyatakan bahwa pemerintah terus memantau penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang telah berlangsung sejak 3 Juli 2021 lalu.

Menurut Presiden, relaksasi penerapan PPKM Darurat akan dilakukan secara bertahap mulai tanggal 26 Juli 2021, dengan catatan tren kasus Covid 19 mengalami penurunan.

"Kita selau memantau, memahami dinamika di lapangan, dan juga mendengar suara-suara masyarakat yang terdampak dari PPKM. Karena itu, jika tren kasus terus mengalami penurunan, maka tanggal 26 Juli 2021 pemerintah akan melakukan pembukaan secara bertahap," ujar Presiden Joko Widodo dalam pernyataannya terkait perkembangan PPKM Darurat yang disampaikan di Istana Kepresidenan Bogor, Selasa (20/7/2021). (*)

LIHAT JUGA VIDEO PILIHAN INI:

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Presiden Sebut PPKM Darurat Akan Dibuka Bertahap Akhir Juli, Bisa Makan di PKL, tapi Ini Syaratnya

Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam | Editor: Seli Andina Miranti | Video Production: Dicky Fadiar Djuhud

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved