Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Jadwal Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo, Live Streaming TV Bersama Mulai 24 Juli, Ini Hasil Drawingnya

Pertandingan cabang bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 bisa disaksikan langsung melalui siaran live streaming TV Bersama di TVRI dan TVRI Sport HD.

Editor: Hermawan Aksan
badmintonindonesia.org
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengaku merasa lebih tenang menghadapi Olimpiade Tokyo 2020. 

TRIBUNJABAR.ID - Pertandingan cabang bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 bisa disaksikan langsung melalui siaran live streaming TV Bersama di TVRI dan TVRI Sport HD.

Salah satu ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengaku merasa lebih tenang untuk gelaran empat tahunan Olimpiade yang tahun ini akan berlangsung di Tokyo mulai 23 Juli mendatang.

Hendra Setiawan mengaku lebih santai karena Indonesia memiliki dua wakil di Olimpiade Tokyo 2020, khususnya di sektor ganda putra.

Pada edisi sebelumnya, Olimpiade Rio (2016) yang berlangsung di Brasil itu, Indonesia hanya punya satu wakil di sektor ganda putra, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Keduanya sempat terpisah setelah Olimpiade Rio selama satu tahun, tetapi keduanya kembali bersatu untuk membuat langkah yang lebih maju.

Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat melawan rekan senegara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada pertandingan semifinal Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Sabtu (18/1/2020). Ahsan/Hendra dipaksa bermain tiga set dan berhasil melaju ke final dengan skor 21-12 18-21 21-17. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat melawan rekan senegara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada pertandingan semifinal Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Sabtu (18/1/2020). Ahsan/Hendra dipaksa bermain tiga set dan berhasil melaju ke final dengan skor 21-12 18-21 21-17. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Hasilnya tak perlu diragukan lagi.

Pasangan yang dikenal dengan julukan The Daddies ini memenangi tiga gelar dunia bersama-sama.

Mereka sudah cukup membuktikan bahwa mereka ingin menjadi yang terbaik.

Dalam gelaran Olimpiade Tokyo 2020, The Daddies hanya perlu fokus dan melakukan semaksimal mungkin.

"Kami hanya ingin menjaga fokus dan kami mempersiapkan diri lebih baik dan menikmati diri kami sendiri ketika kami (main) di sana (Olimpiade Tokyo 2020)," kata Hendra Setiawan, dikutip dari laman BWF.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved