Breaking News:

Anjasmara Tetap Eksis di Layar Kaca di Usia 46 Tahun, Sering Menahan Diri Nasehati Aktor Muda

Harus tetap menjalani syuting di masa pandemi Covid-19 PPKM Darurat, aktor Anjasmara pun membagikan tips menjaga kesehatannya. 

Penulis: Putri Puspita Nilawati | Editor: Mega Nugraha
Instagram Anjasmara
Anjasmara berperan sebagai Argadana 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR. ID, BANDUNG - Harus tetap menjalani syuting di masa pandemi Covid-19 PPKM Darurat, aktor Anjasmara pun membagikan tips menjaga kesehatan.

Dikenal sebagai guru yoga, Anjasmara mengingatkan, di masa pandemi ini ia harus tetap bahagia dan jangan membuat diri sendiri stres. 

"Kalau untuk olahraga ya standar paling 2-3 kali dalam seminggu. Makan makanan yang bergizi, kurangi junk food, dan minum vitamin, " ujar Anjasmara saat jumpa pers virtual, Senin (19/7/2021). 

Baca juga: Titik Lengah Kamu Bisa Berpotensi Tertular Virus Corona Meski Pakai Masker dan Taat Prokes

Dikenal selalu menjaga kesehatan, Anjasmara pun tidak membatasi makanan yang ia konsumsi.  Menurutnya meskipun rajin berolahraga,  ia tetap makan normal, makan tengah malam dan tetap dibawa senang. 

Pemeran Argadana di sinentron 'Love Story' Anjasmara dan para pemain pun sempat melakukan yoga bersama. 

"Mudah-mudahan bisa rutin sama-sama menjaga kesehatan dan mengontrol pikiran. Kegiatan yoga ini juga melepas rasa rindu bisa melatih yoga offline karena sejak pandemi selalu online," ujarnya. 

Dalam sinetron 'Love Story', Anjasmara juga harus menjalani karantina dan berpisah dengan sang istri yang syuting di lokasi lain. 

"Anak dan tanaman di rumah, kucing juga di rumah. Biasanya tiap pagi mengurus tanaman dan hewan, sedih sih kangen. Tapi ini kan kerja, buat keluarga juga," ujarnya. 

Syuting bersama para pemain yang lebih muda, Anjasmara mengakui begitu menyenangkan.  Ia justru merasa nostalgia melihat aktor muda saat syuting bersama. 

Baca juga: Bikin Gaduh, Ini Dia Pengunggah Video Tunanetra Banjar Didenda Gegara Masker Melorot Padahal Dipalak

" Saya menahan diri untuk tidak terlalu banyak nasehatin, mereka kan punya perjalanan hidup sendiri. Seru sejauh ini, kebawa muda lagi," ucapnya. 

Saat usia 20 tahun, Anjasmara juga merasa menajdi puncak karirnya saat menjadi model dan main sinetron.  Di usia 46, ia pun bersyukur masih di percaya untuk akting dan dikenal oleh masyarakat Indonesia. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved