Breaking News:

Setelah Bagi-bagi Uang, Kini Doni Salmanan Beri Badut Jalanan Modal Usaha, Suasananya Mengharukan

Doni Salmanan kembali melakukan aksi yang mencuri perhatian. Kali ini, Youtuber dan Trader itu memberikan bantuan untuk seorang badut jalanan.

Penulis: Yongky Yulius | Editor: Fidya Alifa Puspafirdausi
YouTube DONI SALMANAN
Doni Salmanan kembali melakukan aksi yang mencuri perhatian. Kali ini, Youtuber dan Trader itu memberikan bantuan untuk seorang badut jalanan. 

TRIBUNJABAR.ID - Doni Salmanan kembali melakukan aksi yang mencuri perhatian. Kali ini, Youtuber dan trader itu memberikan bantuan untuk seorang badut jalanan di Kabupaten Bandung.

Diketahui, badut itu juga pernah diberi uang oleh Doni.

Dalam video yang viral sebelumnya, Doni yang sedang mengendarai motor, tiba-tiba memberikan uang kepada badut jalanan tersebut. Setelah itu, badut itu sempat sujud kepada Doni.

Kini, Doni menghampiri kembali sosok badut jalanan tersebut. Ternyata, di balik topeng itu adalah seorang pria bernama Ian asal Ciwaru.

Kepada Doni, ia mengaku sudah menjadi badut jalanan semenjak awal merebak corona di Indonesia.

"Udah nikah, udah ada anak," ujar Ian dikutip TribunJabar.id dari video di channel YouTube Doni Salmanan, Minggu (18/7/2021).

Baca juga: Doni Salmanan Sebelum Sukses Cuma Punya Supra X dari Uang Arisan Ibu, Kenang Dulu Makan Ikan Asin

Selanjutnya, Ian pun menunjukkan hasil yang diperolehnya pada hari itu menjadi badut jalanan. Terlihat di dalamnya hanya ada beberapa uang lembaran dan uang koin.

Lebih lanjut, Ia bercerita suka duka menjadi badut jalanan. Menurut Ian, di saat dirinya sudah berusaha menghibur, terkadang pengendara hanya diam saja, tak berinteraksi dengannya.

Setelah itu, Ian pun diminta oleh Doni untuk masuk ke dalam mobil. Di dalam mobil, Doni berkata, ia sebenarnya ingin memberikan bantuan kepada Ian, namun tak enak jika harus memberikannya di pinggir jalan.

"Pengen usaha enggak?" tanya Doni Salmanan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved