Breaking News:

Kapolrestabes Bandung Borong Beras, Langsung Dibagikan kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Kapolrestabes Bandung didampingi Yoris memborong beras saat membagikan ratusan paket sembako kepada sejumlah pedagang, tukang becak dan pemulung

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Seli Andina Miranti
Tribun Jabar/ Nazmi Abdurrahman
Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya bersama Wakapolrestabes Bandung, AKBP M Yoris Maulana memborong beras di salah satu pedagang di kawasan Pasar Baru, untuk dibagikan lagi kepada masyarakat, Sabtu (17/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya bersama Wakapolrestabes Bandung, AKBP M Yoris Maulana memborong beras disalah satu pedagang di kawasan Pasar Baru, untuk dibagikan lagi kepada masyarakat, Sabtu (17/7/2021).

Ulung didampingi Yoris memborong beras saat membagikan ratusan paket sembako kepada sejumlah pedagang, tukang becak dan pemulung di kawasan Pasar Baru, Kota Bandung yang terdampak Covid-19.

"Insya Allah ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat, pada sore hari ini kita membagikan 500 paket sembako," ujar Ulung Sampurna Jaya, melalui Yoris Maulana, saat ditemui seusai pembagian sembako.

Menurut Yoris, kegiatan pembagian sembako ini bakal terus dilakukan di tempat berbeda, agar masyarakat lain yang terdampak Covid-19 dapat merasakan manfaatnya.

"Kegiatan ini akan kita terus berikan kepada masyarakat tentunya di tempat berbeda dan juga untuk Polrestabes Bandung serta Kodim Kota Bandung setiap harinya membagikan sembako secara bersama-sama, baik jajaran Polrestabes, Kodim, koramil serta Polsek," katanya.

Selain membagikan sembako, Yoris bersama jajarannya mengingatkan masyarakat yang berjualan agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

"Ya, tadi juga kita mengimbau kepada masyarakat yang berjualan agar tetap menjaga protokol kesehatan, karena seperti kita ketahui angka penularan Covid-19 semakin hari semakin meningkat," ucapnya.

Baca juga: PPKM Darurat Resmi Diperpanjang, Bupati Minta Warga Cianjur Tak Terpengaruh Isu Hoaks Penolakan

Baca juga: 36 Bus AKAP Diamankan Karena Langgar PPKM Darurat, Ada Penumpang yang Tak Bawa Persyaratan

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved