Breaking News:

Asah Kreativitas Digital dan Keterampilan Praktis Saat Pandemi Covid-19 dengan Platform Kuncie

Platform kuncie membuka potensi setiap talenta di Indonesia melalui pembelajaran maupun pengembangan keterampilan di berbagai bidang

Editor: Siti Fatimah
dok.humas telkomsel
Platform Kuncie 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sebagai perusahaan digital terdepan di Indonesia, Telkomsel berkomitmen untuk terus mengakselerasi negeri dengan mengedepankan pemberdayaan masyarakat melalui kepemimpinan teknologi terdepan.

Komitmen tersebut kini diaktualisasikan dengan menghadirkan Kuncie, sebuah platform yang fokus dalam membuka potensi setiap talenta di Indonesia melalui pembelajaran maupun pengembangan keterampilan di berbagai bidang yang diminati untuk dapat menggapai impian dan kesuksesan yang diinginkan.

Platform Kuncie resmi diperkenalkan pada masyarakat luas pada hari ini (15/07).

Baca juga: Ada Perubahan Nomenklatur di Telkomsel, Tiga Produk Prabayar Jadi Telkomsel PraBayar

Komisaris Utama Telkomsel Wishnutama Kusubandio  mengatakan, Saat ini kita hidup di zaman yang serba cepat.

Semua berpacu bukan hanya dengan waktu, tapi juga dengan kemajuan teknologi digital.

Sehingga dituntut untuk dapat mengikuti perkembangan-perkembangan tersebut bila ingin survive dan tak ingin tertinggal.

Mengasah keterampilan dan pengetahuan, maupun mempelajari hal-hal baru dari para expert di bidangnya merupakan salah satu cara agar dapat beradaptasi dengan segala perubahan yang ada saat ini.

Melalui Kuncie, Telkomsel berupaya menjembatani transmisi kompetensi dan keterampilan praktis tersebut menjadi lebih efektif dan efisien secara digital bagi siapa pun untuk meraih kesuksesan.

"Hadirnya platform Kuncie menjadi bentuk aktualiasasi komitmen Telkomsel dalam membuka peluang lebih luas dan segala kemungkinan bagi setiap individu melalui kemudahan akses informasi, pembelajaran, dan diskusi dengan pemanfaatan teknologi terdepan," katanya.

Baca juga: Hadir dengan Pembaharuan identitas, Ini Komitmen Telkomsel untuk Pelanggan

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan, talenta-talenta di Indonesia sejatinya memiliki keinginan kuat untuk dapat terus berkembang dan memajukan kualitas hidup dengan terus mengasah diri, namun saat ini sumber daya pendukung di Indonesia masih sangat minim.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved