Breaking News:

Idul Adha 1442 H

Berkurban di Masa PPKM Cukup dari Rumah Melalui Aplikasi Jenius, Simak Tata Caranya di Sini

Di masa PPKM Darurat berbagai kegiatan menjadi terbatas untuk dilakukan, termasuk membeli hewan kurban.

Dok Jenius
Berkurban online di aplikasi Jenius 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Di masa PPKM Darurat berbagai kegiatan menjadi terbatas untuk dilakukan, termasuk membeli hewan kurban.

Oleh karena itu, digitalisasi menjadi jawaban di masa ini, termasuk dalam menyelenggarakan kurban secara digital.

Jenius berkolaborasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Rumah Zakat, dan Dompet Dhuafa menghadirkan kemudahan berkurban secara digital langsung melalui smartphone.

Masyarakat melek digital atau digital savvy dapat dengan mudah memilih program kurban Idul Adha melalui menu tagihan (billers) pada aplikasi Jenius.

Kolaborasi ini merupakan komitmen Jenius untuk terus menghadirkan layanan finansial yang lengkap dan relevan untuk masyarakat digital savvy di Indonesia.

Digital Banking Business Product Head Bank BTPN, Waasi B. Sumintardja, mengatakan, layanan perbankan digital memainkan peran sangat penting saat ini dalam membantu masyarakat menjalani keseharian ataupun bisnis.

"Maka itu, Jenius terus berinovasi dan berkolaborasi dalam menghadirkan solusi life finance yang relevan dengan kebutuhan masyarakat digital savvy. Mereka bisa tetap di rumah saja tanpa melakukan kontak fisik," ujarnya, Jumat (17/6/2021).

Pimpinan Baznas RI, Rizaludin Kurniawan, mengatakan, adanya berkurban digital ini merupakan bentuk sinergi dalam upaya menyukseskan kurban online Baznas, yang bertujuan untuk memberikan kemudahan berkurban kepada mudhohi.

"Adanya fitur pembayaran kurban di Jenius ini menjadi salah satu solusi terbaik dalam membantu masyarakat menunaikan kurbannya."

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved