Breaking News:

Gadget

7 Alasan Gamer Harus Pilih Poco X3 NFC untuk Ngegame Lebih Realistis, Ini Kelebihannya

Salah satu rekomendasi hp gaming berkualitas harga merakyat adalah Poco X3 NFC. Smartphone yang rilis pada September 2020 ini memiliki otak...

Editor: Dicky Fadiar Djuhud
KOMPAS.com/ LULU CINANTYA MAHENDRA
Poco X3 NFC saat digenggam. 

TRIBUNJABAR.ID - Saat berencana memberi smartphone baru, ada banyak hal yang perlu untuk dipertimbangkan. Salah satunya adalah tujuan utama membeli smartphone. Misalnya saja Anda ingin membeli smartphone untuk banyak mengabadikan momen atau membuat konten, artinya perlu memilih ponsel yang mengunggulkan kamera.

Pun sama halnya dengan memilih smartphone gaming. Ada banyak pertimbangan yang perlu diperhatikan. Salah satu rekomendasi hp gaming berkualitas harga merakyat adalah Poco X3 NFC. Ponsel ini bisa didapatkan dengan mudah di mana saja, salah satunya adalah di marketplace Blibli.com. Kenapa ponsel ini cocok bagi yang suka main game?

Yuk ikuti alasannya seperti di bawah ini:

1. Memiliki Prosesor yang Bisa Diandalkan

Smartphone yang rilis pada September 2020 ini memiliki otak Qualcomm SM7150-AC Snapdragon 732 (nm). Meski ini termasuk chipset kelas menengah, produk buatan perusahaan semikonduktor asal Negeri Paman Sam ini memberikan pengalaman game yang impresif dan cukup memuaskan. 

Hal tersebut ditengarai lantaran chipset besutan Qualcomm itu telah mendukung kecerdasan buatan. Nah, dengan dukungan itu bisa mendukung proses rendering lebih maksimal. Artinya, pengguna bisa mengakses game dengan kualitas gambar yang lebih otentik.

Tidak hanya itu saja, chipset Snapdragon 732 ini digadang-gadang membuat gambar lebih realistis. Gambar yang lebih nyata tentunya akan memberikan pengalaman yang menakjubkan.

2. Memiliki RAM Besar Main Game Lebih Lancar

Selain otak yang bagus, smartphone ini juga memiliki RAM yang besar. POCO X3 NFC hadir dalam dua pilihan RAM berbeda. Pertama ada RAM 6GB dengan memori internal 64GB. Sementara versi yang selanjutnya ada RAM 8G dengan memori internal mencapai 128GB.

Halaman
123
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved