Breaking News:

Jerinx Akan Berhadapan dengan Hukum Lagi, Ini Masalah dan Sosok yang Mempolisikannya

Mendekam di penjara tak membuat drumer band Superman is Dead (SID), I Gede Ari Astina atau Jerinx, berhenti berbicara tentang Covid-19.

Editor: Giri
Tribun Bali / Rizal Fanany
I Gede Ary Astina alias Jerinx ditemani istri keluar dari Lapas Kerobokan, Badung, Selasa 8 Juni 2021. Drummer Superman Is Dead bebas murni pada hari ini. Kini dia dilaporkan ke polisi oleh Adam Deni. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Mendekam di penjara tak membuat drumer band Superman is Dead (SID), I Gede Ari Astina atau Jerinx, berhenti berbicara tentang Covid-19.

Kini, dia kembali bermasalah dengan hukum.

Pegiat media sosial, Adam Deni akhirnya membuktikan janjinya untuk melaporkan Jerinx ke polisi.

Lewat unggahan di Instagram pada Sabtu (10/7/2021), Adam mengumumkan bahwa ia sudah melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya.

 

"Saya telah melaporkan IGA atau yang biasa dikenal dengan nama JRX. Terimakasih @poldametrojaya telah menerima laporan saya dengan baik hari ini," tulis Adam di Instagram, dilihat pada Minggu (11/7/2021).

Adam mengaku, sempat berniat untuk melakukan mediasi.

Namun, upaya tersebut gagal.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"Atas beberapa pertimbangan, saya menggunakan hak saya untuk melaporkan JRX. Kenapa tidak mediasi? Saya telah mencoba tapi tidak ada titik temu. Terimakasih.Salam 2 Periode!," tulis Adam.

Sebelumnya, Adam sempat berseteru denga Jerinx di media sosial.

Adam tidak terima ketika Jerinx menyebut artis yang terjangkit Covid-19 sengaja di-endorse untuk menyebarkan kampanye bahayanya virus tersebut.

Perseteruan dimulai ketika Jerinx memaki Adam ketika ditanya data endorsment Covid-19.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved