Breaking News:

Persib Bandung

Para Pemain Persib Bandung Punya Cara Sendiri-sendiri Melawan Jenuh Selama Latihan Mandiri

Latihan mandiri para penggawa Persib Bandung selama PPKM Darurat sudah tepat menginjak satu minggu sejak tanggal 3 Juli 2021.

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: Hermawan Aksan
Tribun Jabar/Fasko Dehotman
Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, saat ditemui di Kaybun Bojongsoang, belum lama ini. Erwin punya cara sendiri untuk mengatasi kejenuhan selama latihan mandiri. 

Laporan Kontributor Tdibunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Latihan mandiri para penggawa Persib Bandung selama PPKM Darurat sudah tepat menginjak satu minggu sejak tanggal 3 Juli 2021.

Latihan mandiri ini dilakukan oleh para pemain Persib di rumah masing-masing untuk menghindari lonjakan kasus Covid-19 dan menaati program pemerintah.

Selama latihan individu ini tak jarang para pemain Persib mengalami kejenuhan ketika harus melakukan gerakan yang hampir sama setiap harinya dengan dilakukan secara sendiri.

Walau demikian, salah satu pemain Persib Bandung, Bayu Fiqri, mempunya cara sendiri untuk mengakali kejenuhan berlatih secara individu.

Baca juga: Pelatih Persib Bandung Tak Sabar untuk Mengakhiri Program Latihan Mandiri

"Berlatih bareng adik jadi cara saya mengusir jenuh. Biasanya saya minta adik bantu kalau ada temen jadi beda gitu rasanya," ujar Bayu, Kamis (8/7/2021).

Berbeda dengan Bayu Fiqiri, Erwin Ramdani memiliki caranya sendiri untuk melakukan latihan secara individu tanpa dilanda rasa bosan.

Pemilik nomor punggung 93 ini mengatakan bahwa ia berusaha untuk menikmati setiap proses latihan yang ia lakukan secara mandiri.

"Kalau saya mencoba mencari suasana yang baru. Walau tempat sama di rumah, dengan menu dan hal baru lainnya, misalnya, yang terpenting kita bisa menikmatinya," ucap Erwin, Rabu (7/7/2021).

Pemain baru Persib Bandung Mohammed Bassim Rashid sudah ikut berlatih.
Para pemain Persib Bandung berlatih beberapa waktu lalu. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Lain hal dengan I Made Wirawan ketika harus melakukan latihan secara mandiri dengan cara-cara yang tidak membuat jenuh.

Selama melakukan latihan mandiri di rumah, Made memiliki hobi lain yang membuat mood-nya kembali membaik setelah melakukan latihan.

"Kebetulan saya punya kura-kura. Sudah sejak awal pelihara kura-kura juga. Mulai pandemi yang sebelumnya kemarin itu. Lanjut sekarang udah gede juga" ujarnya pada Selasa (6/7/2021).

Selain memelihara kura-kura I Made pun mencari kegiatan lain setelah latihan mandirinya seperti membantu sang istri dan mencuci sepatu.

"Ya, ada lah kegiatan dan sambil nyari kegiatan di rumah sambil nyuci juga sama anak. Yang jarang kita kerjain, sekarang kita kerjain dulu," tuturnya. (*)

Berita Persib Bandung

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved