Breaking News:

Selain Amel, Ada Enam Orang Lain Mirip Nike Ardilla, dari anggota Polwan sampai Kowad

Amel bukan yang pertama jadi sosok yang mirip Nike Ardilla. Sudah banyak sosok yang mirip Nike Ardilla namun Amel menjadi salah satu yang viral.

Penulis: Shania Septiana | Editor: Mega Nugraha
Instagram/taufikkpt via Instagram/melamilia
Potret Amel, gadis yang mirip dengan Nike Ardilla. 

Laporan Tribun Jabar Jabar, Shania Septiana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sosok Amel, berusia 18 tahun, gadis mirip Nike Ardilla jadi pembicaraan hangat belakangan ini. Nike Ardilla merupakan seorang penyanyi legendaris Indonesia di era 90-an, meninggal karena kecelakaan di Kota Bandung.

Hingga kini, Nike Ardilla masih digemari masyarakat Indonesia. Mereka mengenang Nike dengan mendengarkan lagu-lagu hitsnya. Hadirnya Amel, perempuan mirip Nike Ardilla, mengobati kerinduan pada Nike

Alan Yudi, kakak pertama mendiang Nike Ardilla saat ditemui di Museum Nike Ardilla, Kamis (8/7/2021), mengatakan, Amel bukan yang pertama jadi sosok yang mirip Nike Ardilla.

Baca juga: Cerita Keluarga Nike Ardilla Saat Ketemu Amel, Sikap Amel ke Ibunya Lucu, Bun ini Gimana Bun

Menurutnya, sudah banyak sosok yang mirip Nike Ardilla namun Amel menjadi salah satu yang viral karena kecepatan teknologi.

"Sejauh ini ada enam yang mirip sama Nike, yang kita tahu dan sempat kontak dengan keluarga, enam termasuk Amel. Ada dari Tasikmalaya, ada Polwan dan Kowad. Mungkin diluar itu masih banyak yang mirip dengan Nike," ucap Alan.

Sejak ramai diberitakan Amel mirip Nike Ardilla, keluarga Nike sudah bertemu dengan Amel dan ibunda Nike yang mengaku senang bisa ketemu Amel karena mirip Nike Ardilla, anaknya.

"Bagi mami, mami sangat bahagia dengan hadirnya sosok Amel, bisa menghibur fans. Amel nya juga mencurahkan kasih sayang terhadap mami.  Bahagianya mami, ada seorang anak yang peduli, yang dengan kebahagiaan itu akhirnya mami berderai air mata," ucap Alan. 

Karena parasnya yang serupa dengan mendiang Nike Ardilla, Alan dan Nining Ningsihrat ibunda Nike Ardilla, memberikan pesan yang mendalam untuk Amel.

"Amel boleh mirip Nike, tapi jangan jadikan Nike pedoman. Tetaplah jadi diri Amel sendiri. Kembangkan segala potensi yang Amel miliki. Modeling, akting, vokal, harus bisa dijajal, karena ini jadi langkah awal dan pintu yang lebar untu Amel kedepannya. Manfaatkan sebagai mungkin," ucapnya.

Baca juga: Cafe Bintang Kehidupan, Tempat Melepas Rindu Penggemar, Akan Ada Menu Favorit Nike Ardilla

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved