Breaking News:

Nia Ramadhani Tersandung Narkoba

Pengakuan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ke Polisi, Ungkap Sejak Kapan Konsumsi Narkoba, Nyabu Bareng

Artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie sudah memberikan pengakuan awal ke pihak kepolisian terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Penulis: Yongky Yulius | Editor: Tarsisius Sutomonaio
Instagram Nia Ramadhani
Artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie sudah memberikan pengakuan awal ke pihak kepolisian terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. 

TRIBUNJABAR.ID - Artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie sudah memberikan pengakuan awal ke pihak kepolisian tentang dugaan penyalahgunaan narkoba.

Sebelumnya, keduanya diamankan petugas kepolisian pada Rabu (7/7/2021) terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kini, dalam rilis kasus tersebut di Polres Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021), Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah memberikan pengakuan awal.

Pasangan suami istri itu mengaku sudah mengonsumsi sabu-sabu sejak sekitar 4-5 bulan lalu.

"Kami masih mendalami berapa lama pihak yang bersangkutan memakai. Kalau pengakuan awalnya sekitar 4-5 bulan. (Itu) pengakuan awalnya," ujar Yusri Yunus dikutip TribunJabar.id dari tayangan Breaking News Kompas TV, Kamis.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan dalam rilis kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Polres Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan dalam rilis kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Polres Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021). (Tangkapan layar YouTube Kompas TV)

Kendati demikian, Kepolisian masih akan terus mendalami terkait hal tersebut.

Termasuk mengenai siapa pemasok barang haram itu ke Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, kepolisian akan terus melakukan pengejaran.

"Ini masih terus kami dalami. Kami akan (lakukan) pengejaran, pemasoknya dari mana. Dari mana dia membeli barang ini, tim masih bergerak di lapangan," ujar Yusri Yunus.

Soal kronologi penangkapan, Yusri mengatakan, Nia Ramadhani diamankan pada Rabu (7/7/2021) sekitar pukul 15.00 WIB di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pada pagi harinya, polisi sudah mendapatkan informasinya terlebih dahulu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved