Breaking News:

Persib Bandung

Pindah ke Persib Bandung dari Persija, Marc Klok Sakit Hati Dijuluki Ini

Kepindahannya dari Persija Jakarta ke Persib Bandung membuat Marc Klok mendapat tanggapan positif dan negatif dari para suporter di Indonesia.

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: Hermawan Aksan
Tribun Jabar
Marc Klok ikut latihan Persib Bandung, Jumat (2/7/2021). Marc Klok mengaku sakit hati mendapat julukan yang tidak enak karena kepindahan dari Persija Jakarta ke Persib Bandung. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kepindahannya dari Persija Jakarta ke Persib Bandung membuat Marc Klok mendapat tanggapan positif dan negatif dari para suporter di Indonesia.

Kabar miring tentang Marc Klok yang dicap sebagai pemain mata duitan oleh beberapa kelompok suporter membuat dia menerima sematan baru di media sosial, yakni #MoneyKlok.

Beberapa kali awak media menanyakan soal tagar ini kepada Marc Klok.

Namun Marc Klok tidak berkomentar terlalu dalam dan menganggap hal itu wajar.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung di Liga 1 2021, Wander Luiz-Geoffrey Castillion Jadi Andalan

Akan tetapi, kali ini dalam sebuah acara berjudul "Klarifikasi Marc Klok" dalam Youtube Asumsi, ia membeberkan fakta mengenai kepindahannya dari Persija Jakarta ke Persib Bandung.

"Sejujurnya saya bisa memahami sudut pandang orang yang berkata demikian, tapi di sisi lain itu sedikit menyakiti hati saya," ujar Marc Klok pada Senin (5/7/2021).

Ketika masih berseragam Persija Jakarta, Marc Klok sangat dicintai oleh para suporternya karena penampilannya yang memukau di lapangan.

Namun, setelah kepergiannya, ada segelintir suporter yang dulu mencintainya balik menyerang dan melemparkan pernyataan bahwa Klok adalah pemain yang mata duitan.

"Jika orang benar-benar mengenal saya dan cerita sebenarnya, mereka akan paham bahwa saya tidak mengutamakan uang."

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved