Breaking News:

Gagalkan Perang Geng Motor di Cianjur, Danramil Ini Dapat Penghargaan

Penghargaan itu menyusul aksi heroik Kapten Arm Ucit Sanusi mengatasi tawuran antar geng motor di Cianjur

Penulis: Ferri Amiril Mukminin | Editor: Tarsisius Sutomonaio
Dokumentasi Pendim 0608 Cianjur
Komandan Kodim 0608/Cianjur Letkol Kav Ricky Arinuryadi SH MM, memberikan penghargaan kepada Kapten Arm Ucit Sanusi Danramil 08-11/Bojongpicung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR- Komandan Kodim 0608/Cianjur Letkol Kav Ricky Arinuryadi SH MM, memberikan penghargaan kepada Kapten Arm Ucit Sanusi Danramil 08-11/Bojongpicung.

Penghargaan itu menyusul aksi heroik Kapten Arm Ucit Sanusi mengatasi tawuran antar geng motor pada 29 juni 2021 di Wilayah Bojongpicung kawasan Pokland Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur.

Dandim juga memberikan penghargaan kepada Kapten Inf Dadang Sopian Danramil 08-01/Kota karena berhasil mengungkap dan mencegah peredaran narkoba dan minuman keras secara terus menerus di wilayah Cianjur.

Dandim mengatakan, sebagai seorang pimpinan sudah sepantasnya memberikan penghargaan atas kinerja dan dedikasi yang diberikan Danramil, khususnya di Kodim 0608/Cianjur.

“Keberanian, ketulusan serta keikhlasan dalam mengabdikan diri pada tugas untuk membantu masyarakat merupakan kunci keberhasilan,” kata Dandim di Cianjur, Senin (5/7/2021).

Baca juga: Aksi Berani Danramil di Cianjur Lari ke Tengah 2 Geng Motor yang Sedang Berperang, 4 Orang Diamankan

Menurutnya, tugas Danramil dalam memimpin wilayahnya di setiap kegiatan berada di tengah-tengah masyarakat dan menjadi motivator serta inspirator bersama-sama mengatasi berbagai kesulitan masyarakat di daerahnya.

“Mereka yang terbaik dan sudah melalui seleksi yang ketat dalam hal penilaian sesuai tugas masing-masing, yang kita pilih, untuk menerima penghargaan karena hasil kerja keras serta intensitas kegiatannya dalam membantu masyarakat di wilayah binaan," katanya.

Dandim berharap, pemberian penghargaan tersebut mampu memberikan motivasi bagi para danramil lain agar lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas mereka.

"Penghargaan yang kami berikan nilainya tidak seberapa, tapi dari sisi lain itu merupakan wujud apresiasi, penghargaan, dan kepedulian pimpinan kepada anggotanya,” katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved