Breaking News:

Persib Bandung

Sebelum Marc Klok, Ini 5 Pemain Persija Jakarta yang Pindah ke Persib Bandung, Ada 2 Rekrutan Sukses

Tribun Jabar merangkum beberapa pemain Persija Jakarta yang hijrah ke Persib Bandung. Sebelum Marc Klok, ada lima pemain Persija ke Persib

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Tarsisius Sutomonaio
www.liga-indonesia.id
Gelandang PSM Makassar, Marc Klok (merah). Musim ini, Klok menjadi bagian dari Persib Bandung setelah ditransfer dari Persija Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Persib Bandung resmi mendatangkan gelandang naturalisasi asal Belanda, Marc Anthony Klok, Rabu (30/6/2021).

Menariknya, Marc Klok sebelumnya bermain untuk Persija Jakarta yang notabene merupakan rival berat Maung Bandung.

Kepindahan pemain dari Persija ke Persib secara langsung memang bukan hal yang baru. Sebelum Marc Klok, ada juga beberapa pemain yang ditransfer Persib Bandung dari Persija Jakarta.

Tribun Jabar merangkum beberapa pemain Persija yang hijrah ke Bandung tanpa bermain dulu di klub lain. Berikut daftarnya:

1. Atep

Pemain asal Cianjur ini merupakan pemain yang begitu dicintai The Jakmania ketika berseragam Macan Kemayoran dari tahun 2004 hingga 2007.

Tiga tahun berseragam Persija, Atep memutuskan hengkang ke Persib Bandung pada musim 2008. Ketika itu, Atep dicap pengkhianat oleh The Jakmania karena menyeberang ke tim rival.

Gelandang Persib Bandung, Atep
Gelandang Persib Bandung, Atep (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Atep yang  adalah mantan Persib junior itu pun selalu mendapat tekanan hebat kala bermain dihadapan puluhan ribu The Jakmania.

Kariernya di Persib terhitung sangat cemerlang. Sepuluh tahun membela Persib Bandung, Atep mempersembahkan gelar ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved