Breaking News:

Persib Bandung

Marc Klok Bergabung dengan Persib Bandung, Begini Komentar Mantan Pemain Maung Bandung Ini

Kedatangan Marc Klok ini juga disambut baik oleh salah satu mantan pemain Persib Bandung, Sujana.

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: Hermawan Aksan
Tangkapan layar
Marc Klok dalam sosok animasi. Kedatangan Marc Klok ke Persib Bandung juga disambut baik oleh salah satu mantan pemain Persib, Sujana. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kabar bahagia mendatangi para bobotoh ketika Persib Bandung secara resmi mengumumkan pemain baru mereka di Instagram resmi Persib, yaitu Marc Klok.

Selepas kepergiannya di Persija Jakarta pada minggu lalu, Klok dikabarkan didekati beberapa klub besar seperti Persib Bandung, Arema FC, dan Bali United.

Belum lama ini Marc Klok sendiri membuat heboh dengan tingkahnya membuat story instagram yang menunjukkan langit biru dengan bacaan "My New Club".

Spontan para suporter sepak bola Indonesia menerka-nerka ke mana Marc Klok akan berlabuh ke tim selanjutnya untuk meneruskan petualang sepak bolanya di Tanah Air.

Baca juga: Perjalanan Karier Marc Klok, Pemain Baru Persib Bandung yang Pernah Menimba Ilmu di FC Utrecht

Setelah pengumuman resminya di Persib Bandung, bobotoh membanjiri kolom chat unggahan Persib tersebut dan menyambut hangat kedatangan Marc Klok ke Kota Kembang ini.

Kedatangan Marc Klok ini juga disambut baik oleh salah satu mantan pemain Persib Bandung, Sujana.

Sujana turut memberikan selamat datang kepada Marc Klok.

"Kedatangan Marc Klok menjadi angin segar untuk Persib Bandung. Persib butuh pemain yang seperti Marc Klok ini untuk memperkuat tim" ujar Sujana ketika diwawancarai wartawan Tribunjabar.id pada Rabu (30/06/2021).

Sujana, mantan pemain Persib Bandung
Sujana, mantan pemain Persib Bandung (Persib.co.id)

Sujana, yang pernah memiliki julukan Sujagol, merasa apa yang dilakukan Persib sudah benar untuk mendatangkan Marc Klok.

Alasannya, Persib kekurangan pemain gelandang bertahan setelah ditinggalkan Hariono dan Omid Nazari.

Sebagai pemain terbaik di Piala Menpora 2021, menurut Sujana, Marc Klok tidak akan terbebani dan akan membuktikan predikat tersebut ketika bermain di Persib Bandung.

"Dia (Marc Klok) pasti profesional. Kemampuan dia dan prestasi dia akan menjadi motivasinya untuk membela klub baru (Persib)," ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved