Breaking News:

Permintaan Tinggi, Apotek yang Dekat dengan Rumah Sakit Masih Miliki Stok Tabung Gas Oksigen

stok gas oksigen untuk Cianjur bisa dibilang masih mencukupi. Hal itu dilihat dari beberapa stok di apotek yang berada di wilayah perkotaan Cianjur

Penulis: Ferri Amiril Mukminin | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/DARAJAT ARIANTO
ILUSTRASI tabung oksigen 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Stok tabung oksigen ukuran kecil di beberapa apotek di Cianjur kosong. Selain karena hanya menyetok sedikit, permintaan tabung gas oksigen diakui para pemikik apotek meningkat.

"Kami memang hanya menyetok dua, tapi sudah tak ada," ujar Kokoh seorang pemilik apotek di Jalan Siti Jenab, Minggu (27/6/2021).

Ia mengatakan, stok hari ini pun sudah terjual, ia tak bisa memprediksi untuk menyetok banyak karena jatah dari distributor masih sedikit.

Ia belum bisa memprediksi permintaan gas oksigen untuk ke depan. Pasalnya ia melihat di beberapa apotek yang terdekat dengan rumah sakit permintaan juga sama tingginya.

Arini, pengelola apotek di dekat rumah sakit dr Hafiz mengatakan, permintaan untuk tabung gas oksigen masih dibilang standar.

"Permintaan yang tinggi itu adalah vitamin dan herbal, kalau untuk permintaan gas masih relatif sama dengan hari kemarin," ujarnya.

Arini mengatakan, stok gas oksigen untuk Cianjur bisa dibilang masih mencukupi. Hal tersebut ia lihat dari beberapa stok di apotek yang berada di wilayah perkotaan Cianjur.

"Saya sempat melihat beberapa stok oksigen di beberapa apotek di wilayah kota Cianjur masih tersedia," ujarnya. (*) 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved