Breaking News:

Persib Bandung

Ferdinand Sinaga Keluar, Persib Bandung Butuh Striker Baru untuk Hadapi Liga 1 2021? Ini Kata Teddy

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy mengatakan pihaknya membuka kemungkinan Persib akan menambah pemain baru untuk menghadapi Liga 1

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Siti Fatimah
Tribun Jabar/ Ferdyan Adhi Nugraha
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts dan Ferdinand Sinaga 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Perginya Ferdinand Sinaga, membuat Persib memiliki satu slot pemain di lini depan. Kendati sudah memiliki bomber berkualitas seperti Geoffrey Castillion, Wander Luiz, dan Ezra Walian, Persib tampaknya masih membutuhkan satu striker lagi untuk melengkapi skuat.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy mengatakan dengan kondisi tersebut, pihaknya  membuka kemungkinan Persib akan menambah pemain baru lagi untuk menghadapi Liga 1.

Termasuk melepas beberapa pemain yang kini sudah dimiliki Persib.

Baca juga: Striker Persib Ini Resmi Keluar, Pilih Klub Liga 2, Robert Alberts; Demi Masa Depan Ferdinand Sinaga

"Intinya prisinpinya sampai dengan pendaftaran terakhir sudah pasti terbuka untuk perubahan. Masih ada peluang pemain untuk keluar masuk. Masih ada banget. Masih bergerak terus. Karena kan pasti nunggu pendaftaran tutup baru tidak bisa bergerak lagi," kata Teddy.

Teddy juga mengatakan,

bahwa Ferdinand pergi ke Persis dengan status transfer.

Sebab Ferdinand masih memiliki kontrak selama dua tahun sejak kedatangannya Maret 2021 lalu.

"Status Ferdinand transfer dari Persis Solo. Soal harga yang harus dibayar Persis ke Persib saya gak berbicara mengenai hal itulah. Confidential," ujar Teddy kepada Tribun Jabar melalui sambungan telepon, kemarin.

Teddy mengungkapkan, pembicaraan antara Ferdinand, tim pelatih dan manajemen untuk keluar dari Persib sudah dilakukan sejak lama. Termasuk pembicaraan dengan Persis untuk proses transfer Ferdinand.

"Sudah dibicarakan dari beberapa waktu lalu. Sudah agak lama (proses transfer) bisa sebulanan. Sudah agak lama kok," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved