Breaking News:

Masyarakat di Garut Ada yang Tolak Vaksinasi Covid-19, Polres Gelar Vaksinasi Massal di 33 Polsek

Polres Garut melakukan vaksinasi Covid-19 massal di 33 polsek se-Kabupaten Garut, Sabtu (26/6/2021).

Penulis: Sidqi Al Ghifari | Editor: Giri
Dok. Polres Garut
Bupati Garut, Rudy Gunawan (kanan), dan Wakapolres Garut, Kompol Andrey Valentino, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Gedung Pendopo, Sabtu (26/6/2021). 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Garut, Sidqi Al Ghifari

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Polres Garut melakukan vaksinasi Covid-19 massal di 33 polsek se-Kabupaten Garut, Sabtu (26/6/2021).

Vaksinasi massal ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara.

Wakapolres Garut, Kompol Andrey Valentino, mengatakan, vaksinasi massal ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Garut dengan target 13 ribu lebih dosis vaksin.

"Hari ini kami melakukan vaksinasi massal di seluruh Garut tersebar di 33 polsek, 67 puskemas dengan target 13.385 warga yang mendapat vaksin covid-19," ungkap Andrey.

Menurutnya, lonjakan Covid-19 saat ini di Kabupaten Garut menuntut pihak kepolisian untuk terus bekerja keras dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 terutama pemulihan ekonomi nasional.

“Semoga dapat mewujudkan masyarakat sehat, pemulihan ekonomi nasional, guna menyongsong Indonesia khususnya Garut yang lebih maju,” kata Andrey.

Andrey mengatakan sempat ada penolakan dari masyarakat saat bhabinkamtibmas dan babinsa melakukan sosialisasi dan pendekatan kepada warga agar divaksin.

Namun menurutnya, sebagian besar masyarakat sadar tentang pentingnya vaksinasi Covid-19 bagi kekebalan tubuh.

“Setelah kegiatan ini, kami bersama TNI juga tetap menyosialisasikan pentingnya vaksinasi Covid-19 untuk kekebalan tubuh,” ucapnya.(*)

Foto dok Polres Garut 

Bupati Garut dan Wakapolres Garut Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Gedung Pendopo, Sabtu (26/6/2021)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved