Breaking News:

Euro 2020

Jadwal 16 Besar Euro 2020, Bakal Terjadi Final Kepagian, Inggris vs Jerman dan Belgia vs Portugal

Jadwal Babak 16 Besar Euro 2020, hasil pertandingan fase grup telah berakhir bakal menyajikan final kepagian, Inggris vs Jerman dan Belgia vs Portugal

Editor: Januar Pribadi Hamel
FRANCK FIFE / POOL / AFP
Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo dan pemain depan Prancis Karim Benzema berjalan bersama di luar lapangan di babak pertama pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Puskas Arena di Budapest pada 23 Juni 2021. Hasil pertandingan Portugal vs Prancis Euro 2021 usai dengan skor 2-2. 

Jadwal Babak 16 Besar Euro 2020, hasil pertandingan fase grup telah berakhir bakal menyajikan final kepagian, Inggris vs Jerman dan Belgia vs Portugal

Susunan babak 16 besar akhirnya diketahui setelah fase grup EURO 2020 tuntas digelar pada Kamis (24/6/2021) dini hari WIB.

Enam belas tim yang akan berlaga di babak perdelapan final EURO 2020 diketahui setelah matchday terakhir Grup F digelar.

Jerman dan Portugal menjadi tim terakhir yang memastikan diri lolos setelah beberapa jam sebelumnya Spanyol juga meraih tiket dari Grup E.

Ukraina dari Grup C ikut kecipratan berkah lolos dari fase grup dengan menjadi salah satu peringkat 3 terbaik.

Dengan demikian, 16 tim yang akan berlaga di fase knock-out EURO 2020 adalah Italia, Belgia, Belanda, Inggris, Swedia, Prancis sebagai juara grup; Wales, Denmark, Austria, Kroasia, Spanyol, Jerman sebagai runner-up; dan Swiss, Ukraina, Republik Ceska, serta Portugal sebagai peringkat 3 grup terbaik.

Susunan pertandingan di babak 16 besar pun langsung diketahui.

Dua final kepagian dialami dua juara grup gara-gara posisi finis di Grup F yang dikenal sebagai grup neraka.

Belgia akan menghadapi Portugal dan Inggris bertemu Jerman.

Italia menghadapi Austria, Prancis melawan Swiss, dan Kroasia juga menggelar big match melawan Spanyol.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved