Breaking News:

Bertemu Prabowo, Ridwan Kamil Siap Bersinergi Menguatkan Kesuksesan Partai Gerindra di Jabar

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bertemu dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sambil membicarakan kondusivitas politik di Jabar

istimewa
Gubernur Jabar Ridwan Kamil memberikan batik rancangannya kepada Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, dipertemukan oleh Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat. Pada kesempatan tersebut, mereka juga membicarakan kondusivitas politik di Jabar 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Seusai pertemuannya dengan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto,  Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengungkapkan hubungan baiknya dengan Prabowo, termasuk hubungan baiknya dengan Partai Gerindra, terutama di DPRD Provinsi Jawa Barat.

Ridwan Kamil mengatakan dalam pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut, Senin (21/6), ia bersama dengan Ketua DPRD Jabar yang juga merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, Taufik Hidayat.

Mereka membicarakan mengenai kondusivitas politik di Jabar.

Baca juga: Ridwan Kamil Temui Prabowo Subianto dan Beri Hadiah Batik Desain Sendiri, Ini yang Dibahas

"Obrolan politik lebih kepada komitmen Gerindra lewat Pak Taufik agar membantu menguatkan kondusivitas politik di Jabar. Gerindra mendukung program Jabar Juara Lahir Batin dan kita bersinergi ke depan menguatkan kesuksesan Partai Gerindra di Jabar," kata Ridwan Kamil, Selasa (22/6).

Sejauh ini, katanya, chemistry antara dirinya dengan Partai Gerindra sangat baik.

Terlebih dalam hubungannya dengan Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, Taufik Hidayat.

"Pak Taufik ini latar belakangnya militer dan belajarnya sangat cepat. Sehingga masa kepemimpinan Pak Taufik ini hubungan lebih mudah dan kita saling menghormati, tidak kaku. Sehingga hubungan saya dengan Gerindra sangat baik," katanya.

Mengenai hubungannya dengan Prabowo, Ridwan Kamil mengatakan sudah terjalin dengan baik sejak dulu.

Baca juga: PRABOWO SUBIANTO Presiden RI Gantikan Jokowi Jika Pilpres Hari Ini, Siap Tarung Lagi di Pilpres 2024

Kini, katanya, ia bisa berkomunikasi dengan Prabowo secara lebih intens.

"Dari dulu juga sangat baik. Hanya dulu terlalu banyak pintu yang harus saya lewati. Tadi saya izin ke Pak Prabowo kalau boleh komunikasi bisa lebih langsung. Sehingga kalau ada apa-apa ada komunikasi, ada yang harus diluruskan dengan mudah tanpa harus melewati banyak pintu. Beliau menyepakati agar komunikasi bisa lebih cepat langsung kepada beliau," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved