Breaking News:

Persib Bandung

Jadwal Terbaru Piala Wali Kota Solo 2021, Persib Bandung vs Arema FC di Laga Pertama, Live Indosiar

Piala Wali Kota Solo 2021 akan begulir mulai 29 Juni mendatang dan akan ditayangkan Indosiar secara langsung.

Editor: Hermawan Aksan
Ofisial Persib
Aksi Ravil Shandyka Putra pada laga uji coba Persib Bandung vs Karawang United di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (5/6/2021). Pada laga pertama Piala Wali Kota Solo 2021, Persib Bandung berhadapan dengan Arema FC. 

TRIBUNJABAR.ID - Piala Wali Kota Solo 2021 akan begulir mulai 29 Juni mendatang dan akan ditayangkan Indosiar secara langsung.

Pada laga pertama, Persib Bandung berhadapan dengan Arema FC.

Jadwal Piala Wali Kota Solo 2021 memang mengalami perubahan.

Baca juga: Persib Bandung vs Arema FC di Piala Wali Kota Solo, Begini Komentar Ketua Viking

Sebelumnya, turnamen pramusim menjelang Liga 1 2021 dan Liga 2 2021 ini mulai digelar Minggu (20/6) yang tayang di Indosiar.

Namun, Wali Kota Solo sekaligus pemrakarsa turnamen, Gibran Rakabuming Raka, sudah memastikan menunda kompetisi tersebut.

Ia menyampaikan bahwa penundaan jadwal pertandingan Piala Wali Kota Solo 2021 ini merupakan hasil koordinasi dengan semua pihak terkait.

"Kami juga berharap dengan adanya Piala Wali Kota Solo 2021 ini masyarakat tetap berada di rumah dan menonton sepak bola," ucap Gibran dalam rilis yang diterima kompas.com pada Rabu (16/6/2021) malam WIB.

Ketua Organizing Committee Piala Wali Kota Solo, Cahyadi, menjelaskan bahwa pihaknya sudah bertemu dengan perwakilan klub peserta terkait penundaan ini.

Menurut keterangan Cahyadi, penundaan jadwal Piala Wali Kota Solo 2021 itu disambut positif oleh para perwakilan klub.

“Kami langsung bergerak cepat untuk melakukan pertemuan dengan semua perwakilan klub yang juga disambut positif oleh semua perwakilan klub," ucap Cahyadi.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved