Breaking News:

Persib Bandung

Alami Cedera Serius, Abdul Aziz Berharap Masuk Daftar Tim Persib Bandung di Piala Wali Kota Solo

Abdul Aziz sempat mengalami cedera cukup serius saat bertanding di Piala Menpora beberapa waku lalu sehingga memerlukan perawatan yang cukup panjang

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Siti Fatimah
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz - Abdul Aziz sempat mengalami cedera cukup serius saat bertanding di Piala Menpora beberapa waku lalu sehingga memerlukan perawatan yang cukup panjang. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz terus menunjukan perkembangan yang bagus terkait pemulihan cederanya. Aziz sempat mengalami cedera cukup serius saat bertanding di Piala Menpora beberapa waku lalu sehingga memerlukan perawatan yang cukup panjang.

"Alhamdulillah setiap harinya ada progress. mudah-mudahan bisa cepet gabung latihan sama temen -temen yang lain," ujar Aziz saat dihubungi awak media belum lama ini.

Baca juga: Susahnya Proses Perekrutan Pemain Asing Baru Mohammed Rashid, Ini Curhatan Robert Alberts

Mantan pemain PSMS Medan dan Borneo FC itu terus berlomba dengan waktu agar bisa pulih karena pada pekan depan akan diselenggarakan Piala Wali Kota Solo.

Pemilik nomor punggung 8 itu sangat berharap, di Piala Wali Kota Solo nanti namanya akan tercantum dalam skuat yang dibawa pelatih Robert Alberts untuk memberikan kontribusi bagi Persib.

Baca juga: Pemain Asing Baru Persib Bandung Target Juara Liga 1 2021

"Minta doanya, mudah-mudahan bisa cepet sembuh dan ikut turnamen Piala Wali Kota Solo meskipun kesempatan buat main disana kecil ,yang terpenting Aziz sembuh dulu dari cedera," katanya.

Di samping itu, Aziz menilai Piala Wali Kota Solo bukan turnamen yang mudah bagi Maung Bandung untuk bisa keluar sebagai juara.

Baca juga: Ini Pemain Idola Mohammed Rashid Gelandang Baru Persib Bandung, Dulu Idolakan Gelandang Jerman

Kendati ada beberapa tim dari Liga 2 seperti Persis Solo dan Rans Cilegon FC, kekuatan mereka kata Aziz tidak bisa dipandang sebelah mata.

"Kan ada empat tim Liga 1 dan empat tim Liga 2, semua punya kualitas yang bagus. punya pemain-pemain yang berasal dari liga 1 dan menunjukkan bahwa tim bisa bermain di sana," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved