Breaking News:

Persib Bandung

Robert Alberts Yakin Pemain Anyar Persib Bandung Mohammed Rashid Bisa Penuhi Ekpektasi

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sadar betul beban yang akan ditanggung oleh rekrutan anyarnya, Mohammed Rashid.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Mega Nugraha
Instagram Mohammed B.A Rashid
Mohammed B.A Rashid pemain anyar Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sadar betul beban yang akan ditanggung oleh rekrutan anyarnya, Mohammed Rashid.

Pemain asal Palestina itu akan menghadapi ekspektasi yang sangat tinggi dari Persib Bandung maupun bobotoh untuk bisa tampil bagus musim ini.

Apalagi standar gelandang asing cukup tinggi setelah Omid Nazari mampu memenuhi bahkan melampaui ekspektasi yang dibebankan kepadanya.

Baca juga: BNN Sebut Lima Kecamatan di Sumedang Zona Merah Bahaya Peredaran Narkoba

Robert Alberts percaya, anggota Timnas Palestina itu mampu memenuhi harapan yang dibebankannya dengan kontribusi maksimal bagi Maung Bandung.

"Persib adalah klub besar dengan suporter yang fantastis. Maka dari itu, pemain yang bergabung harus bisa mengatasi ekspektasi tersebut. Kami percaya, Mohammed Rashid bisa memenuhi ekspektasi itu," kata Robert Alberts Kamis (17/6), dikutip dari laman resmi klub.

Perekrutan Rashid dikatakan Robert dilakukan dengan pertimbangan yang sangat matang. Bahkan menurut pengakuannya, pemantauan yang dilakukan Persib terhadap Rashid mememerlukan waktu panjang.

Selain itu, mantan pelatih PSM Makassar ini menyebut perekrutan Rashid dilakukan dalam waktu yang tepat. Dengan mempertimbangkan Liga 1 digelar 10 Juli mendatang, maka dia yakin adaptasi Rashid akan selesai sebelum kick off.

"Kita sekarang tahu Liga akan dimulai 10 Juli dan kontraknya bersama tim di Arab Saudi telah berakhir. Jadi, soal waktu, ini hal bagus. Karena banyak yang jadi pertimbangan ketika kami memilih pemain," ucapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved