Wakil Wali Kota Bandung Doakan Segera Sembuh KH Miftah Faridl yang Kini Terbaring di Rumah Sakit

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana meminta warga Kota Bandung untuk sama-sama mendoakan untuk kepulihan Ketua Majelis Ulama Indonesia Kota Bandung

Dok.Pribadi/Twitter
Ketua MUI Kota Bandung, Prof Dr KH Miftah Faridl 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana meminta warga Kota Bandung untuk sama-sama mendoakan untuk kepulihan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bandung, KH Miftah Faridl yang saat ini tengah berjuang melawan virus corona lantaran terkonfirmasi positif pada Rabu (16/6/2021) sore.

Atas nama pemerintah Kota Bandung, kata Yana, ikut prihatin atas penyakit yang diderita KH Miftah. Sebagai penyintas Covid-19 ia bisa merasakan apa yang KH Miftah rasakan.

"Saya atas nama Pemkot Bandung dan masyarakat Kota Bandung mendoakan semoga pak kiai segera pulih dan sehat. Semangat selalu pak kiai karena saya sebagai penyintas pernah merasakan penderitaan itu. Tapi, insya Allah dengan doa dari kita semua serta semangat pak kiai," katanya di Cipadung, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, Kamis (17/6/2021).

Baca juga: Mohon Doanya Ketua MUI Kota Bandung KH Miftah Faridl Kena Covid-19, Saat Ini Isolasi di Rumah Sakit

Sebelumnya, juru bicara keluarga KH Miftah Faridl, Arief Chandra, menyampaikan bahwa ulama kharismatik itu sempat merasakan demam dan sakit kepala. Kemudian, KH Miftah Faridl melakukan swab test dan hasilnya positif.

"Pada Senin (14/6/2021) beliau merasakan gejala demam dan sakit kepala. Lalu, bapak melakukan swab test bersama semua anggota keluarganya pada Rabu (16/6/2021) dan hasilnya baru didapatkan kemarin sore. Hanya bapak yang positif," katanya saat dihubungi Tribun Jabar, Kamis (17/6/2021).

Baca juga: BREAKING NEWS- Ketum MUI Kota Bandung KH Miftah Faridl Positif Covid-19, Keluarga Mohon Doa

Arief pun meminta doa dari semua warga agar KH Miftah Faridl dapat diberikan kesehatan dan Allah mengangkat penyakit ulama kharismatik yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina Sinergi Foundation.

"Bagi siapa saja rekan, kerabat, dan keluarga yang pernah kontak erat dalam sepekan diimbau bisa cek lab atau isolasi mandiri untuk meminimalisasi penyebaran," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved