Breaking News:

Uki Eks NOAH Buka Rumah Makan Gratis, Wabup Sumedang Ikut Mencoba, Puji Masakan yang Disajikan

Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan ikut mencoba makanan yang ada di Rumah Makan Gratis Uki Kautsar. Ia pun memberikan pujian.

Penulis: Kiki Andriana | Editor: taufik ismail
Tribun Jabar/Kiki A
Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan saat mengunjungi Rumah Makan Gratis Uwais Bandung yang ikut dibuka oleh Uki eks gitaris band Noah di Jatinangor, Sumedang. 

Laporan Kontributor TribunJabar.id, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Rumah Makan Gratis milik mantan gitaris Band Noah, Uki Kautsar tak hanya diminati warga biasa. 

Rumah makan gratis yang berada di Desa Cibeusi, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat ini juga diminati oleh pejabat.

Salah satunya Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan

Pantauan Tribun Jabar, Senin (14/6/2021) petang, Erwan Setiawan tampak terlihat menikmati hidangan yang telah disiapkan pengelola tanpa merogoh kocek sepeser pun alias gratis.

Orang nomor dua di Sumedang itu menyambut baik kehadiran Rumah Makan Gratis Uki Kautsar.

"Kami (Pemkab Sumedang) menyambut baik kehadiran rumah makan gratis ini, kami sangat mendukungnya," kata Erwan Setiawan kepada Tribun Jabar seusai menyantap hidangan makanan gratis di Rumah Makan Gratis Uki Kautsar.

Erwan mengatakan, meski rumah makan gratis tersebut sudah lima bulan dibuka, tapi ia baru pertama kali mengunjunginya.

"Sejak rumah makan gratis ini dibuka pada (15/3/2021) lalu, saya baru berkunjung hari ini. Saya menikmati makanannya, makanannya sangat enak sekali, ruangannya bersih, dan menu makanannya pun merupakan makanan favorit saya," ujar Erwan.

Erwan menambahkan, ia mengimbau kepada warga Sumedang untuk dapat menjaga keberadaan dan keberlangsungan rumah makan gratis yang berada sekitar 1 kilometer dari Gerbang Tol Cileunyi itu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved