Anji Tersandung Kasus Narkoba, Pihak Keluarga akan Terima dan Ikuti Proses Hukum

Kakak dari Anji Manji, Erie Prasetyo sudah dua kali membesuk sang adik didalam penjara Polres Metro Jakarta Barat.

Editor: Yongky Yulius
Warta Kota / Ari Puji Waluyo
Anji eks Drive yang mengenakan kaos putih, kardigan hitam, masker, dan tutup kepala hitam terlihat terus menunduk ketika dibawa ke ruang pemeriksaan kesehatan.Anji Pertama Kali Muncul Sejak Tertangkap 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Kakak dari Anji Manji, Erie Prasetyo sudah dua kali membesuk sang adik didalam penjara Polres Metro Jakarta Barat.

Erie Prasetyo mengakui kondisi sang adik, Anji Manji baik-baik saja dan tidak ada hal yang harus di perhatikan.

"Baik-baik saja ya. Dia tenang dan rileks, ya senang ketemu saya," kata Erie Prasetyo ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6/2021) malam.

Erie menyampaikan, dirinya tidak mau mengomentari perihal proses hukum pelantun Dia itu karena menyerahkan semuanya ke pihak yang berwajib.

"Aku sama keluarga harus patuh sama hukum ya, kita terima dan ikuti saja," ucapnya.

Erie tidak juga menanyakan proses hukum suami Wina Natalia kepada polisi. Ia mempercayakan semuanya kepada penyidik dan menanti hasil pemeriksaan.

Baca juga: Wina Natalia Belum Berencana Jenguk Anji yang Tersandung Kasus Narkoba

"Kita ikuti prosedur hukum aja buat kedepannya," ungkapnya.

Erie tak menampik sangat menantikan hasil pemeriksaan pria bernama asli Erdian Aji Prihartanto ini nantinya akan disampaikan dalam giat rillis kepolisian.

"Tunggu keterangan resmi polisi aja dulu ya," ujar Erie Prasetyo.

Diberitakan sebelumnya, Anji eks Drive ditangkap petugas Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, di studionya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6/2021) pukul 19.30 WIB

Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa narkotika jenis ganja dan beberapa jenisn narkotika lainnya dari Anji Manji.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Anji Manji Terjerat Narkoba, Keluarga Pastikan Sang Musisi Ikuti Proses Hukum.

Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved