Breaking News:

Ini Sosok Pelaku yang Begal dan Bakar Driver Ojol di Brebes, Nekat Lakukan Aksinya di Flyover

Pihak kepolisian akhirnya berhasil mengungkap kasus pembakaran driver atau pengemudi ojek oline (ojol) bernama Slamet Ariswanto (33).

Editor: Yongky Yulius
Kolase Tribun Jabar
Pihak kepolisian akhirnya berhasil mengungkap kasus pembakaran driver atau pengemudi ojek oline (ojol) bernama Slamet Ariswanto (33). Slamet ditemukan tewas dalam kondisi hangus terbakar, di flyover di Kecamatan Kersana, Brebes, Jawa Tengah, Rabu (9/6/2021). 

TRIBUNJABAR.ID - Pihak kepolisian akhirnya berhasil mengungkap kasus pembakaran driver atau pengemudi ojek oline atai driver ojol bernama Slamet Ariswanto (33).

Slamet ditemukan tewas dalam kondisi hangus terbakar, di flyover di Kecamatan Kersana, Brebes, Jawa Tengah, Rabu (9/6/2021).

Pelaku pembegalan dan pembunuhan itu diketahui bernama Ahmad Jamaludin (21) yang mendadak ingin merampas motor milik korban.

Dikutip TribunWow.com dari TribunJateng.com, pada saat kejadian, pelaku sebenarnya baru saja pulang merantau dari Jakarta.

Alih-alih turun di kampungnya di Desa Sengon, Kecamatan Tanjung, Brebes, pelaku justru turun di perempatan Pacific Mal.

Ia lalu memesan ojol untuk lanjut pergi ke Brebes.

Baca juga: Begal di Kota Bandung Ditangkap Polisi, Ambil HP Lalu Lukai Telinga Korban

Pelaku mengaku saat pergi bersama korban, tiba-tiba dirinya ingin merampas motor milik korban.

"Pas di tengah perjalanan saya kepikiran ingin menguasai motor," kata pelaku, Jumat (11/6/2021).

Pelaku mulai menyerang korban pada saat mereka melintasi flyover di Desa Kramatsampang, Kecamatan Kersana, Brebes.

"Di jembatan flyover saya pukul pakai tangan dari belakang. Pakai tangan saja. Kemudian dia (korban) terjatuh. Saya pukul lagi, berapa kali tidak ingat," ujar pelaku.

Tim Resmob dan Reskrim Polsek Kersana Brebes meringkus pelaku begal sadis Ahmad Jamaludin (kiri) dari kediamannya di Desa Sengon, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes yang selanjutnya dibawa ke Mapolres Brebes, Jumat (11/6/2021). Foto driveri ojol yang menjadi korban (kanan).
Tim Resmob dan Reskrim Polsek Kersana Brebes meringkus pelaku begal sadis Ahmad Jamaludin (kiri) dari kediamannya di Desa Sengon, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes yang selanjutnya dibawa ke Mapolres Brebes, Jumat (11/6/2021). Foto driveri ojol yang menjadi korban (kanan). (Istimewa via TribunWow)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved