Breaking News:

Sopir Avanza yang Kabur usai Tabrak Lari di Bandung Diminta Serahkan Diri, Identitas Sudah Diketahui

Kanit Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Padaleunyi, Iptu Otong mengatakan, saat ini polisi masih mencari keberadaan pengemudi Avanza putih tersebut. 

Istimewa / Grup WA Informasi Seputar Jabar
Api membumbung tinggi dari mobil yang terbakar di Tol Padaleunyi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Identitas pengemudi mobil Toyota Avanza putih yang diduga menjadi sopir atau pelaku tabrak lari hingga mobilnya terbakar di tol Padalenyi sudah diketahui polisi. 

Kanit Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Padaleunyi, Iptu Otong mengatakan, saat ini polisi masih mencari keberadaan pengemudi Avanza putih tersebut. 

"Ini sudah diketahui pengemudinya. Namun sampai saat ini istilahnya belum pulang ke rumahnya," ujar Iptu Otong saat dihubungi, Jumat (11/6/2021).

Dikatakan Otong, pihaknya sudah mendapatkan nomor polisi mobil jenis mini bus itu dan dilakukan pengecekan ke Samsat, kemudian diketahui mobil tersebut sudah ditake over dari pemilik sebelumnya.

"Dia sudah di take over mobilnya ke orang Tanjungsari. Saya minta alamatnya, dikasih alamat kemudian dicek ke lokasi ternyata si ibunya lagi di Serang, kendaraan itu dipakai oleh menantunya. Nah, menantunya sampai saat ini belum pulang. Itu saja," katanya.

Ia pun meminta agar pengemudi tersebut kooperatif dan segera menyerahkan diri ke polisi.

Pihaknya juga telah menitipkan kepada keluarga agar kooperatif.

"Saat ini sudah titip ke keluarganya langsung kooperatif kalau memang mau menghadap ke unit laka langsung silakan, kalau mau ke kita, nanti kita antar karena dekat," ucapnya.

Peristiwa mobil Avanza putih yang kabur itu sempat viral setelah diunggah oleh beberapa akun media sosial Instagram.

Halaman
123
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved