Breaking News:

Polisi Bekuk Penjual Narkoba di Tegalbuleud Sukabumi, Amankan Ribuan Obat Daftar G

Dari empat pria ini, polisi berhasil mengamankan ribuan butir obat-obatan Tramadol dan Hexymer.

Istimewa
Polisi membekuk empat pria penjual narkoba jenis obat-obatan daftar G di sebuah rumah di Kampung Cibeuereum RT 02 RW 07, Desa Rambay, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sekitar pukul 03.00 WIB, Selasa (8/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Polisi membekuk empat pria penjual narkoba jenis obat-obatan daftar G di sebuah rumah di Kampung Cibeuereum RT 02 RW 07, Desa Rambay, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sekitar pukul 03.00 WIB, Selasa (8/6/2021).

Kapolsek Tegalbuleud Ipda Muklis mengatakan, dari empat pria ini, polisi berhasil mengamankan ribuan butir obat-obatan Tramadol dan Hexymer.

"Betul telah diamankan 4 orang penjual obat-obatan Tramadol dan Hexymer yang tidak di lengkapi dengan resep dokter di sebuah rumah," kata Muklis dalam keterangannya.

"Barang bukti diantaranya 782 lembar obat jenis Tramadol dengan jumlah satu lembar 10 butir, total 7.838 butir Tramadol, lalu 7 toples dan 1 bungkus plastik obat jenis Hexymer dengan jumlah 1 toples 1.000 butir dan 1 bungkus obat jenis Hexymer jumlah 386 butir, total 7.386 butir obat jenis Hexymer," jelasnya.

Informasi diperoleh, saat ini kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Polres Sukabumi. Tribunjabar.id belum mendapatkan informasi ancaman hukuman bagi empat pria tersebut.*

Baca juga: Sindikat Narkoba dari Jakarta Coba Jualan di Indramayu, Diringkus di Jalan Pantura Lohbener

Baca juga: Bandar Narkoba yang Suplai Pesta Sabu di Cipanas Ternyata Beromzet Ratusan Juta, Dia Bandar Besar

Penulis: M RIZAL JALALUDIN
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved