Breaking News:

Persib Bandung

Pemain Persib Ini Sebut Kondisinya Sudah 70 Persen, Terus Ditingkatkan Sebelum Kompetisi Dimulai

Memasuki pekan ketiga ini, Dhika mengatakan, kondisinya sudah berada di kisaran 70 persen dan siap terus meningkatkannya sebelum kompetisi dimulai.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Seli Andina Miranti
Tribun Jabar/Lutfi AM
Kiper Persib Bandung Dhika Bayangkara 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Penjaga gawang Persib Bandung, Dhika Bayangkara menyebut kondisinya sudah semakin membaik sejak pertama kali berlatih dua pekan lalu.

Memasuki pekan ketiga ini, Dhika mengatakan, kondisinya sudah berada di kisaran 70 persen dan siap terus meningkatkannya sebelum kompetisi dimulai.

"Fisik 70 persen mungkin sudah tercapai ya, karena memang selama tiga minggu ini digenjot terus latihan fisik oleh coach," ujar Dhika dalam wawancara melalui aplikasi Zoom setelah berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (8/6/2021).

Di akhir pekan nanti, tim berjuluk Maung Bandung itu mengagendakan partai uji coba untuk menghadapi Tira Persikabo.

Uji coba ini merupakan yang ketiga kalinya setelah pada pekan lalu, Febri Hariyadi dan kawan-kawan menghadapi Karawang United dan Porda Kota Bandung U-20.

Dhika menyambut baik rencana uji coba ini lantaran sangat diperlukan pemain untuk mengetahui kekurangan dan kelebihan tim setelah berlatih.

Baca juga: Untuk Segarkan Pikiran Jelang Liga 1 2021, Para Pemain Persib Bandung Akan Outbound

Dia pun berharap, uji coba menghadapi Tira Persikabo nanti Persib bisa mendapatkan apa yang diinginkan serta kemenangan.

"Persiapan seperti biasa mungkin nanti pelatih kiper yang mungkin terus melakukan latihan, mudah-mudahan nanti hasilnya bagus karena sudah tiga minggu latihan," katanya.

Berita Persib Bandung Lainnya

Baca juga: Mengenai Kondisi Penyerang Geoffrey Castillion, Begini Kata Pelatih Fisik Persib Yaya Sunarya

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved