Breaking News:

Superball

Miljan Radovic Keluar dari FK Sutjeska Niksic, Bagaimana Nasib Beckham Putra Nugraha?

Mantan pemain dan pelatih Persib Bandung asal Montenegro, Miljan Radovic, resmi keluar dari tim yang ditanganinya saat ini, yaitu FK Sutjeska Niksic.

Instagram/miljan58radovic
Miljan Radovic melambaikan tangan saat pergi dari Persib Bandung, beberapa waktu lalu. Radovic secara resmi keluar dari tim yang ditanganinya saat ini, yaitu FK Sutjeska Niksic. 

TRIBUNJABAR.ID - Mantan pemain dan pelatih Persib Bandung asal Montenegro, Miljan Radovic, secara resmi keluar dari tim yang ditanganinya saat ini, yaitu FK Sutjeska Niksic.

Alasan keluarnya Miljan Radovic dari FK Sutjeska Niksic tak lain karena ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di sana.

Dengan demikian, dipastikan ia tidak akan menemani FK Sutjeska Niksic di Europa Conference League (ECL).

Baca juga: Mantan Pemain Persib Bandung Dadang Hidayat: Jangan Targetkan Juara di Piala Wali Kota Solo

Sebelumnya, Miljan Radovic telah mengumumkan berita tak memperpanjang kontraknya di FK Sutjeska Niksic lewat akun Instagram pribadi miliknya.

Tak disebutkan alasannya ia mengundurkan diri.

Namun yang jelas ia menyatakan sangat bersyukur dan berterima kasih bisa melatih tim sekelas FK Sutjeska di Liga Montenegro.

"Saya tidak memperpanjang kontrak dengan FK Sutjeska."

"Terima kasih banyak untuk musim dan kesuksesan yang luar biasa. Sangat bangga bisa bekerja di FK Sutjeska."

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic saat memimpin latihan di Stadion Segiri, Samarinda, sehari jelang melawan Borneo FC, Selasa (23/4/2019).
Miljan Radovic saat menjadi pelatih Persib Bandung dan memimpin latihan di Stadion Segiri, Samarinda, sehari jelang melawan Borneo FC, Selasa (23/4/2019). (Tribunkaltim.co/ Nevrianto Prasetyo)

"Terima kasih banyak untuk semua suporter dari Vojvodeniksic," tulisnya pada keterangan foto di unggahannya, Selasa (8/6/2021).

Keluarnya Miljan Radovic dari FK Sutjeska tentunya akan berdampak juga kepada wonderkid Persib Bandung, yakni Beckham Putra.

Halaman
12
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved