Breaking News:

Persib Bandung

Robert Alberts Soroti Penyelesaian Akhir Persib Bandung, Begini Komentar Erwin Ramdani

Dari dua uji coba, Persib Bandung mencetak tujuh gol. Persib menang 5-2 ketika menghadapi Karawang United dan 2-0 saat mengalahkan Porda Kota Bandung

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Tarsisius Sutomonaio
Ofisial Persib
Aksi Ravil Shandyka Putra pada laga uji coba Persib Bandung vs Karawang United di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (5/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Persib Bandung melakoni dua uji coba di pekan lalu, menghadapi Karawang United dan Porda Kota Bandung U-20.

Dari dua kali uji coba, Maung Bandung mencetak tujuh gol. Persib Bandung menang 5-2 ketika menghadapi Karawang United dan 2-0 saat mengalahkan Porda Kota Bandung U-20.

Kendati cukup puas pada penampilan anak asuhannya, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyoroti penyelesaian akhir yang tak cukup bagus.

Menurut Robert Alberts, banyak sekali peluang emas yang gagal menjadi gol karena penyelesaian akhir buruk.

Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani menyadari kekurangan dalam penyelesaian akhir harus segera diperbaiki.

Penyerang Persib Bandung Ezra Walian menguasai bola saat melawan tim Porda Kota Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (5/6/2021).
Penyerang Persib Bandung Ezra Walian menguasai bola saat melawan tim Porda Kota Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (5/6/2021). (MO Persib Bandung)

Baca juga: Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani Sebut Pramusim Tahun Ini Berbeda, Ini Penyebabnya?

"Mungkin, itu kan penilaian dari gambar internal dan uji coba kemarin," ujar Erwin Ramdani dalam wawancara melalui aplikasi Zoom, setelah berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (7/6/2021).

Sebagai pemain yang memiliki peran untuk memberikan assist dan mencetak gol, Erwin Ramdani pun siap memperbaiki sebelum kompetisi dimulai.

"Mudah-mudahan dengan hasil evaluasi tim bisa lebih baik, agar tim ini kembali menjadi tim yang produktif, dan menjadi tim yang disegani dan ditakuti kembali dengan produktivitas yang sangat baik," ucapnya.

Persib menang tipis 2-0 atas Tim Porda Kota Bandung U-20 dalam uji coba di Stadion GBLA, Sabtu (5/6/2021). Pasukan Robert Alberts cukup kesulitan membobol gawang lawan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved