Breaking News:

Persib Bandung

Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani Sebut Pramusim Tahun Ini Berbeda, Ini Penyebabnya?

Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani menyebut pramusim kali ini berbeda karena kondisi pemain tidak terlalu optimal

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Siti Fatimah
Tribunjabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani - Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani menyebut pramusim kali ini berbeda karena kondisi pemain tidak terlalu optimal. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Persib Bandung sudah melaksanakan program latihan pramusim untuk menghadapi Liga 1 2021 selama kurang lebih tiga pekan.

Dalam tiga pekan itu, berbagai program latihan mulai dari peningkatkan kondisi fisik hingga uji coba sudah dilalui para pemain dengan hasil yang cukup menggembirakan.

Intensitas latihan pun semakin meningkat setiap pekannya.

Mulai dari intentsitas rendah hingga tinggi telah dilakukan pemain demi meningkatkan kondisi fisik.

Baca juga: Akhir Pekan Ini Persib Bandung Uji Coba Lagi, Lawannya Persikabo Bogor

Kendati tidak jauh berbeda dari musim sebelumnya, gelandang Persib, Erwin Ramdani mengakui pramusim kali ini sedikit berbeda.

Sebabnya, kondisi pemain tidak terlalu optimal ketika harus menjalani pramusim yang berat lantaran tidak bermain selama satu tahun karena pandemi virus corona.

Adapun Piala Menpora yang sempat bergulir selama satu bulan tidak cukup ideal bagi pemain untuk kembali meningkatkan kondisi fisik.

"Tahun ini memang berbeda, karena kita tahun kondisinya seperti itu," ujar Erwin dalam wawancara melalui aplikasi Zoom, setelah berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (7/6).

Baca juga: Latihan Pekan ke-3 Persib Bandung, Erwin Ramdani Kerja Keras Siapkan Diri untuk Liga I

Kendati demikian, pemilik nomor punggung 93 itu berusaha keras agar bisa mengikuti program latihan pramusim dengan sebaik mungkin.

Dia percaya, tim pelatih lebih tahu caranya agar kondisi pemain benar-benar siap dalam menghadapi kompetisi yang ketat dan keras nanti.

"Tetapi, pelatih lebih tahu bagaimana cara mempersiapkan tim, sebagai pemain saya hanya bisa mengikuti program dan mengikuti instruksi semaksimal mungkin," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved