Breaking News:

Polisi Masih Periksa Saksi Berkaitan Kasus Rizky Febian dan Teddy Pardiyana

Belasan saksi sudah diperiksa Polisi terkait laporan yang dilayangkan Rizky Febian terhadap Teddy Pardiyana atas dugaan penggelapan.

Instagram dan Tribun Jabar
Rizky Febian jelaskan kondisi Putri Delina setelah dituduh Teddy Pardiyana mengambil harta warisan Lina tanpa izin. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Belasan saksi sudah diperiksa Polisi terkait laporan yang dilayangkan Rizky Febian terhadap Teddy Pardiyana atas dugaan penggelapan. Rizky Febian merupakan anak dari komedian Sule.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar, Kombes CH Patoppoi mengatakan, total sudah ada 12 orang yang diperiksa. Teddy Pardiyana sempat menikah dengan istri Sule, Lina Jubaedah yang meninggal pada Januari 2020.

Baca juga: Sule dan Rizki Febian Ikut Turunkan Jenazah Lina ke Liang Lahat di Pemakaman Jalan Sekelimus

Dari 12 saksi itu, kata dia, Teddy Pardiyana yang menjadi terlapor pun turut diperiksa Polisi. Teddy sendiri merupakan suami dari almarhumah Lina Jubaedah, ibu kandung Rizky Febian.

"Sudah 12 saksi, ya termasuk terlapor Rizky Febian," ujar CH Patoppoi, saat dihubungi, Senin (7/6/2021).

Menurut dia, sejauh ini penyidik belum menentukan tersangka. Polisi juga belum melakukan gelar perkara guna penetapan tersangka.

Baca juga: Sule Terheran-heran Lihat Nathalie Holscher Ngidam Telepon Teman Asyik Sendiri, Sule: Centil Banget

"Belum (gelar perkara). Masih koordinasi untuk periksa pihak bank," katanya.

Sebelumnya, Rizky Febian melaporkan Teddy Pardiyana berkaitan dengan penguasaan aset milik Rizky yang belum dikembalilan Teddy.

Rizky Febian dan kuasa hukumnya dalam pertemuan dengan Teddy, sudah memberikan batas waktu dan kelonggaran. Akan tetapi, Teddy tetap tidak memenuhi janjinya dan Rizky Febian sudah melakukan langkah hukum.

Baca juga: Teddy Pardiyana Siap Lawan Rizky Febian di Pengadilan, Kuasa Hukum: Kita Akan Hadapi

Ada 12 aset milik Rizky Febian dan Putri Delina yang belum dikembalikan oleh Teddy. 12 aset itu, antara lain rumah di Panyawangan, sertifikat ruko di Panyawangan, rumah kos 32 kamar di Bojongsoang.

Lalu uang penjualan rumah di Villa Bandung Indah senilai Rp 1,5 miliar, uang penjualan mobil Rp 120 juta, tanah yang dibeli dari uang Rizky Febian atau Lina di Banjaran, Ciamis, toko material di Banjaran, Majalaya, tanah di Pangalengan, usaha grosir di Arjasari, Kabupaten Bandung, dan perhiasan senilai Rp 2 miliar.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Mega Nugraha
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved