Breaking News:

Dian Sastro Dibanjiri Kritik Netizen, Ikut Komentari Nagita Slavina Jadi Duta PON XX Papua

Dian Sastro dibanjiri kritik saat mengomentari unggahan Arie Kriting soal penunjukan Nagita Slavina sebagai Duta PON XX Papua.

Instagram /Tabloidnova.com
Dian Sastrowardoyo 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA- Dian Sastro dibanjiri kritik saat mengomentari unggahan Arie Kriting soal penunjukan Nagita Slavina sebagai Duta PON XX Papua.

Hingga Jumat (4/6/2021) pukul 10.00 WIB, dua unggahan terakhir Arie Kriting adalah pendapatnya tentang pentingnya representasi wajah Papua untuk event yang digelar di tanah mereka sendiri.

Banyak artis Tanah Air yang ikut mengomentari unggahan Arie Kriting tersebut, termasuk Dian Sastro.

Komentar Dian Sastro yang paling disoroti netizen alias warganet. Sudah hampir 2.000 komentar sebagai respons terhadap pendapat Dian Sastro.

Akibatnya, tidak hanya Arie Kriting yang menuai kritikan karena baru berkoar setelah Nagita Slavina ditunjuk sebagai duta PON XX Papua.

Dia yang ikut menyuarakan dukungannya juga ikut terkena imbas. Dua kali memberikan pendapat, dua kali juga kolom komentarnya dibanjiri kritikan hingga ribuan komentar. Meski begitu, ada netizen yang setuju dengan pendapat Dian.

Unggahan Arie Kriting soal penunjukan Nagita Slavina sebagai Duta PON XX Papua.
Unggahan Arie Kriting soal penunjukan Nagita Slavina sebagai Duta PON XX Papua. (Instagram/arie_kriting)

Baca juga: Arya Saloka Ketahuan Berkomentar di Instagram Dian Sastro, Fans Heboh: Mas Al Mulai Meresahkan Ya

"Nagita itu teman saya, tapi Indonesia itu warna warni. Sudah waktunya saudara-saudara Papua merasa terwakili," tulis Dian Sastro di akun @therealdisastr.

Sebelumnya, Dian Sastro juga menulis komentar,"hegemoni representasi." Kedua komentar Dian ini langsung dihujani kritikan terhadap bintang AADC itu.

"Bermuka 2 ngaku2 teman malu enggak malu lah masa enggak haha," tulis @ruids32898.

"Bau bau pertemanan akan hancur.. Mbaknya sih ga telaah main koar koar aja," tulis @kikigin_

"Mantapp kak diann," tulis @parkseo9878.

"Jgn cm koment sana sini langsung aja Wa atau tlpn orng nya. Jgn buat suasana tambah gaduh hanya persoalan yg tak perlu dibesar-besarkan," tulis @ ollavelisa.

"Jangan Nagita nya ysng lu salahin mbak... Dia mah cuma ditunjuk sebagai ikon. Gue yakin lu juga klo ditunjuk jadi ikon PON lu pasti mau enggak akan nolak..," tulis @nabilashirly. (Penulis : Rintan Puspita Sari)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dukung Pendapat Arie Kriting Terkait Duta PON Papua, Dian Sastro Dibanjiri Kritikan"

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved