Breaking News:

Kecelakaan Maut di Tol Cipali

Sopir Bus yang Alami Kecelakaan Maut di Tol Cipali Ternyata Kabur, Kini Tengah Dicari Polisi

Sopir bus Dewi Sri yang terlibat kecelakaan maut di Tol Cipali tadi malam ternyata kabur.

Penulis: Eki Yulianto | Editor: taufik ismail
Tribun Jabar Eki Yulianto
Kondisi Bus Dewi Sri yang mengalami kecelakaan tunggal di KM 173 Cipali wilayah Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Selasa (1/6/2021) malam. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNJABAR.ID, MAJALENGKA - Polisi tengah memburu sopir Bus Dewi Sri yang terlibat kecelakaan tunggal di Tol Cipali KM 173+500.

Pasalnya, saat polisi tengah mengecek identitas para korban, tak ditemukan keberadaan sopir.

Diketahui, kecelakaan itu mengakibatkan satu orang penumpang meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka-luka.

Kanit Laka Polres Majalengka, Ipda Yudi FB Simanjuntak mengatakan, saat ini pihaknya tengah mencari keberadaan sopir bus yang belum diketahui identitasnya itu.

"Kami masih melakukan pencarian terhadap sopir, kita sedang berkordinasi dengan pengurus bus-nya untuk mencari keberadaan si sopir ini," ujat Yudi, Rabu (2/6/2021).

Menurut Yudi, setelah kecelakaan sopir bus masih ada di lokasi kejadian dan ikut membantu proses evakuasi penumpang termasuk yang selamat dengan memindahkan ke Bus Dewi Sri lainnya.

Namun setelah itu, sopir tersebut menghilang dari lokasi.

"Dia beres mindahin penumpang selamat ke armada Bus Dewi Sri lain yang sedang lewat setelah itu dia enggak tahu ke mana lagi, unit PJR yang di lokasi juga bingung nyari-nyari sopir ini ke mana," ucapnya.

"Enggak tahu ke mana dia yang jelas enggak ada di TKP. Makanya kami koordinasi sama pengurus bus untuk meminta foto dan alamat si sopir ini," ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, Bus Dewi Sri mengalami kecelakaan tunggal di KM 173 Tol Cipali pada Selasa (1/6/2021) sekitar pukul 24.00 WIB.

Bus yang membawa 13 orang penumpang ini oleng dan menabrak pembatas jalan hingga terguling.

"Pengemudi bus ini diduga mengantuk dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraan. Kemudian masuk ke median jalan dan mebarak pembatas dengan posisi akhir bus itu terguling," katanya.

"Akibat kecelakaan itu satu orang penumpang meninggal dunia di TKP dan dua penumpang lainnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Mitra Plumbon Cirebon," ucapnya.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Bus Tabrak Pembatas Lalu Terguling, Ini Nama-nama Korban

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved