Breaking News:

10 Kandidat Negara Terkuat Euro 2020 ( 2021 )

Pagelaran Piala Euro 2020/2021 pada akhirnya dapat segera bergulir dalam waktu dekat yang sebelumnya sempat tertunda karena pandemi. Setahun lebih ada

Istimewa
Piala Euro 2020/2021 

TRIBUNJABAR.ID - Pagelaran Piala Euro 2020/2021 pada akhirnya dapat segera bergulir dalam waktu dekat yang sebelumnya sempat tertunda karena pandemi. Setahun lebih adalah pas yang lumayan untuk menantikan siapa kurang lebih yang dapat terlihat sebagai kampiun.

Setahun lebih penundaan adalah musim yang panjang ajang sekaligus peluang untuk memberikan kesempatan bakat-bakat baru di Eropa untuk tumbuh dan berkembang pesat. Hal ini tentu menjadi modal utama bagi para pemain untuk unjuk di ajang bola euro yang akan digelar 10 Juni 2021 mendatang.

Terdapat 24 negara yang terlibat dalam turnamen  pagelaran empat tahun ini. Sebelumnya,negara yang berhasil lolos harus melewati babak kualifikasi agar bisa tampil di ajang piala eropa yang sempat tertunda lantaran pandemi. Pastinya, seluruh tim bermimpi untuk bisa mengangkat trofi.

Nah, tak sedikit orang yang memprediksi sekaligus menjagokan tim kesayangan mereka untuk sampai ke final Piala Euro 2020/2021. Lalu, negara mana saja yang diunggulkan di ajang Piala Eropa 2020/2021? Berikut ulasannya.

10 NegaraFavorit Juara Piala Eropa 2020/2021

1. Prancis

Tidak diragukan lagi bahwa Prancis adalah favorit sehabis mereka berada di final Kejuaraan Eropa paling akhir dan kemenangan Piala Dunia mereka pada th. 2018. Mereka punya banyak pemain dengan kualitas Kelas Dunia, berasal dari Hugo Lloris di penjaga gawang, sampai Antoinne Griezemann dan Kylian Mbappe di lini depa. Sulit untuk memandang mereka tidak memenangkan turnamen ini.

2. Jerman

Ini dapat menjadi kali paling akhir Joachim Low melatih Jerman dan karena itu dia menghendaki mengakhiri dengan sempurna. Dia udah lakukan banyak perihal untuk negara, itu juga kemenangan Piala Dunia dan tersedia lebih dari satu pemain hebat seperti Manuel Neuer yang bisa memandang ini sebagai turnamen terakhirnya juga.

Beberapa pemain yang mereka punya juga siap tampil maksimal sebutlah seperti Serge Gnabry dan Joshua Kimmich yang menerangi lapangan untuk Bayern Munich dan dengan begitu Jerman pasti punya kesempatan besar untuk memenangkan turnamen ini.

Halaman
123
Editor: bisnistribunjabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved