Breaking News:

Saksi Dengar Suara Benda Jatuh, Pria Tewas Diduga Loncat dari Gedung di Jalan Kepatihan Bandung

Sesosok pria terbujur kaku di kawasan parkir Kings Shoping Center di kawasan Jalan Kepatihan Kota Bandung pada Selasa (1/6/2021) siang.

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Mega Nugraha

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdulrahman

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG-Sesosok pria terbujur kaku di kawasan parkir Kings Shoping Center di kawasan Jalan Kepatihan Kota Bandung pada Selasa (1/6/2021) siang. Informasi dihimpun, pria tersebut nekat loncat dari gedung Kings Mall Shoping Center.

Salah satu warga di sekitar lokasi kejadian, Rian (30) mengaku sempat mendengar ada suara aneh sesaat sebelum pria itu ditemukan terbujur kaku.

"Tadi sempat dengar ada suara jatuh. Saya cek keluar, saya lihat sudah ada orang tidur gitu," kata Rian di sekitar lokasi kejadian.

Baca juga: Heboh Pria Loncat dari Gedung di Jalan Kepatihan Bandung dan Tewas, Polisi Lihat Ada Kejanggalan

Meski begitu, dia tidak melihat langsung pria yang belum diketahui identitasnya itu loncat dari atas gedung. Dia hanya mendengar suara benda seperti terjatuh. Dia jadi salah satu saksi yang pertama kali melihat mayat tersebut karena lokasi tempat dia bekerja dekat dengan lokasi penemuan.

"Saya sempat lihat, wajah putih, pakai jaket sama celana panjang hitam. Kayaknya sih masih muda," katanya. Seketika, petugas keamanan gedung langsung menghubungi polisi.

Baca juga: Geger Temu Mayat di Jalan Kepatihan Bandung, Dikabarkan Loncat dari Gedung

Petugas Inafis Polrestabes Bandung sudah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Kanit Reserse Polsek Regil AKP Asep Wahidin di lokasi kejadian, menerima informasi soal dugaan prai tersebut loncat dari gedung.

"Kami duga pria itu loncat dari pertokoan Kings. Untuk identitasnya, dia warga Kiaracondong Kota Bandung," kata Asep.

Baca juga: Tiga Kecamatan Disebut Ingin Pisah dari KBB, Pemekaran Kawasan Bandung Utara atau KBU Ramai Lagi

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved