Breaking News:

Gara-gara Ramalan, Lesti Sampai Down dan Menangis, Rizky Billar pun Beri Pesan Menohok Begini

Rizky Billar ikut menanggapi ramalan mengenai pernikahan dirinya dan Lesti. Ia pun memberikan pesan menohok untuk orang yang telah meramalnya.

Editor: Yongky Yulius
Instagran/rizkybillar
Rizky Billar ikut menanggapi ramalan mengenai pernikahan dirinya dan Lesti. Ia pun memberikan pesan menohok untuk orang yang telah meramalnya. 

TRIBUNJABAR.ID - Sejak Rizky Billar mengumumkan akan menikahi Lesty Kejora alias Lesti, mereka menjadi menjadi bahan ramalan.

Hasil ramalan tersebut pun menuai kontroversi karena Leslar diramalkan pernikahannya tak akan awet karena orang ketiga.

Kini, Rizky Billar ikut menanggapi ramalan tersebut. Ia pun memberikan pesan menohok untuk orang yang telah meramalnya.

"Ramalan itu Musyrik. Iman itu ada enam, enggak perlu dsebutkan satu-satu lah. Terus kenapa harus percaya ramalan, terus ramalannya juga enggak jelas," katanya dalam video wawancara dalam Youtube KH Infotainment, Minggu (30/5/2021).

Ia juga menceritakan, bukan kali ini menjadi bahan ramalan. Sejak awal pacaran dengan Lesti pun, Rizky Billar diramal hubungannya settingan.

"Sebelum saya memutuskan saya memutuskan dedek dia bilang settingan pacarannya, sekarang ketika saya akan ngelamar dia bilang ada orang ketiga dan macam-macam. Lagian, itu kalau dia mau ramal masa beda-beda, itu ramalan atau ramalan cuaca," katanya.

Kemudian, ia pun ditanya tentang kondisi Lesti yang disebut down, bahkan menangis karena isi ramalan yang beredar.

Menanggapi hal itu, Billar mewajarkan kondisi sang pacar yang lebih sensitif.

"Wanita wajar lebih sensitif. Apalagi beban dedek makin banyak, sekarang udah menuju hari bahagia akan banyak cobaan, akan banyak orang nyinyirin," katanya.

Sementara itu, Rizky Billar sendiri tak terlalu memikirkan ramalan tersebut.

Ia mengaku sudah kuat mental karena sejak awal mula dekat dengan Lesty Kejora sudah mendapatkan banyak nyinyiran dan tudingan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved