Breaking News:

Persib Bandung

Persib Akan Uji Coba Tanding Lawan Tim Dari Liga 1 Atau 2

Persib Bandung kembali mengagendakan pertandingan uji coba sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Siti Fatimah
Istimewa Persib Official
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi di game internal, Sabtu (29/5/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung kembali mengagendakan pertandingan uji coba sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 yang akan digelar Juli 2021. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert mengatakan, pihaknya saat ini sudah mendapat tawaran bermain dalam pertandingan uji coba melawan tim Liga 2. 

"kami membuka kesempatan untuk itu (ujicoba), kami juga sedang memastikan laga uji coba yang akan dimainkan seperti di pekan depan tanggal 5 akan ada uji coba menghadapi tim lain," ujar Robert, melalui zoom meeting, Sabtu (29/5/2021).

Baca juga: Persib Bandung Punya Waktu Enam Pekan Sebelum Turun di Liga 1 2021, Ini Kata Beckham Putra

Menurut dia, latihan dan game internal saja tidak akan cukup untuk persiapan tampil di kasta tertinggi sepakbola Tanah Air. 

"Ya, kami perlu bermain melawan tim lain dan mengorganisir latih tanding lalu kami akan mengevaluasinya setelah bermain menghadapi tim dari (Liga) divisi 1 atau 2," katanya. 

Ia tidak menyebutkan secara pasti tim mana yang akan dihadapinya dalam partai uji coba nanti. 

Ketika disinggung perihal starting line up untuk musim ini, Ia pun belum dapat memastikannya karena pemainnya belum lengkap. 

Baca juga: Kata Komisaris Persib Bandung soal Kongres PSSI Hari Ini, Tak Ada yang Bikin Gaduh

"Belum, karena untuk 18 pemain (yang masuk daftar susunan pemain) atau starting eleven kami masih bekerja untuk itu," ucapnya. 

"Seperti yang sudah saya katakan, itu tergantung Geoffrey dan Luiz serta satu pemain asing lagi yang akan tiba. Kami sudah tahu kualitas Geoffrey dan Luiz karena musim lalu mereka membantu tim meraih tiga kemenangan dan mereka sangat membantu di lini depan. Jadi kombinasi mereka yang hilang dirindukan sejauh ini," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved